Saat digeledah, Polisi Temukan Softgun dan 2 Tas Ir Dodi di Rumah Ius Pane

Posted by Akurat News on 5:57:00 AM


AKURAT NEWS - Polisi melakukan penggeledahan di rumah Ius Pane di Depok. Petugas menemukan sotfgun dan dua tas milik Ir Dodi Triono.

"Sofgun sudah ketemu. Sama tas punya korban, dua-duanya ketemu," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana kepada detikcom, Minggu (1/1/2017).

Penggeledahan dilakukan di rumah Ius yang berada di Tapos, Depok. Penggeledahan ini dilakukan setelah polisi menangkap Ius pada pagi tadi.

"Ditemukan di rumah Ius di Tapos, Depok," tambahnya.

Dodi Triono adalah pengusaha yang menjadi korban penyekapan maut yang dilakukan di Pulomas di Depok. Selain Dodi, lima orang lain menjadi korban tewas dari penyekapan sadis yang dilakukan Ius Pane cs. (dtk)

Demikianlah Artikel Saat digeledah, Polisi Temukan Softgun dan 2 Tas Ir Dodi di Rumah Ius Pane

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Saat digeledah, Polisi Temukan Softgun dan 2 Tas Ir Dodi di Rumah Ius Pane, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat digeledah, Polisi Temukan Softgun dan 2 Tas Ir Dodi di Rumah Ius Pane dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/saat-digeledah-polisi-temukan-softgun.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:57:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News