Tertangkap di Medan, Ius Pane Sempat Siksa Diona saat Kejadian

Posted by Akurat News on 4:00:00 AM


AKURAT NEWS - Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane (45) pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur itu berperan menyeret korban bernama Diona (16), anak pemilik rumah Dodi Triono.

"Dia yang menyeret korban (Diona). Terus menjambak dan memukul juga," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Pol M Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1).

Kapolda Metro menjelaskan, Ius ditangkap di Medan saat hendak melarikan diri dari kejaran polisi. Menurut keterangan Ius, kata Kapolda, dia ingin ke tempat saudaranya. Kebetulan, Sumatera Utara memang kampung halamannya.

"Ke tempat saudaranya akan pulang kampung dan di sana enggak tahu kerjaannya apa, bisa bekerja di perkebunan sawit atau apa," kata dia.

Dengan ditangkapnya Ius, maka semua pelaku perampokan di rumah yang berlokasi di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, sudah berhasil ditangkap.

Pemimpin perampokan, Ramlan Butarbutar alias Kapten Pincang, tewas saat disergap polisi di Bekasi, beberapa hari lalu. Dalam penyergapan tersebut, polisi juga mengamankan pelaku lainnya, Erwin Situmorang dan adik Ramlan, R alias Ucok.

Sementara, pelaku lainnya, yakni Alfins Bernius Sinaga, ditangkap tim Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok, di Villa Mas Indah blok C, Bekasi Utara, Rabu (28/12) lalu. (rmoljakarta)

Demikianlah Artikel Tertangkap di Medan, Ius Pane Sempat Siksa Diona saat Kejadian

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tertangkap di Medan, Ius Pane Sempat Siksa Diona saat Kejadian, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertangkap di Medan, Ius Pane Sempat Siksa Diona saat Kejadian dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/tertangkap-di-medan-ius-pane-sempat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News