Gagal di DKI, Ahmad Dhani Ngaku Jadi Rebutan Banyak Partai di Pilkada Bekasi.

Posted by Akurat News on 7:19:00 AM

Gagal di DKI, Ahmad Dhani Ngaku Jadi Rebutan Banyak Partai di Pilkada Bekasi.

AKURAT NEWS - Pupus maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, rupanya tak menyurutkan minat partai politik terhadap pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani. Kabarnya sejumlah parpol sedang mempersiapkan Dhani untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Tercatat ada PKS, Demokrat, dan Gerindra yang melirik Dhani. Meski begitu, rupanya yang bersangkutan mengaku masih pikir-pikir untuk menerima lamaran yang atang kepadanya.

"Iya sudah ada dari PKS nawarin, dari DPP-nya. Demokrat juga DPP, semua yang nawarin DPP. Kalau PKS, Pak HNW (Hidayat Nur Wahid) juga sudah komunikasi," demikian ucap Dhani kepada media, Senin (5/9).

"Kemarin sih juga ketemu sudah sama Sekjen Demokrat di sebuah hotel. Tawaran-tawarannya menggiurkanlah pokoknya," sambung dari bekas suami Maia Estianti itu.

Kondisi Dhani saat ini, seperti yang diakuinya, sedang berkonsentrasi untuk masuk menjai kader salah satu partai politik. Sehingga dirinya masih belum bisa memutuskan, apakah bakal maju atau tidak dalam Pilkada Bekasi mendatang sebelum menentukan parpol mana yang bakal dipilihnya.

"Sebenarnya saya ini lagi diperebutkan banyak partai tapi dalam satu dua hari ini saya akan memutuskan kepada siapa saya akan berlabuh. Yang melirik banyak, waktu 2013 saya pernah ditawari Surya Paloh ditawari, Pak Wiranto juga. Cuma waktu itu saya belum memutuskan untuk terjun ke dunia politik, bukan menolak," jelasnya.

"Saya lagi mau istikharah dalam dua hari ini untuk melabuhkan ke mana," imbuhnya.[jitunews]

Demikianlah Artikel Gagal di DKI, Ahmad Dhani Ngaku Jadi Rebutan Banyak Partai di Pilkada Bekasi.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Gagal di DKI, Ahmad Dhani Ngaku Jadi Rebutan Banyak Partai di Pilkada Bekasi., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal di DKI, Ahmad Dhani Ngaku Jadi Rebutan Banyak Partai di Pilkada Bekasi. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/gagal-di-dki-ahmad-dhani-ngaku-jadi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:19:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News