Sony akan Rilis PlayStation 4.5 dengan Resolusi 4K?

Posted by Akurat News on 12:04:00 AM


Akurat NewsMicrosoft bukanlah satu-satunya pihak yang ingin komponen konsolnya diperbarui. Baru-baru ini, Sony juga dilaporkan tertarik untuk memperbarui komponen PlayStation 4 miliknya agar bisa menjalankan game di resolusi 4K.

Saat ini, berita tersebut telah menyebar di kalangan developer game PlayStation 4. Mereka menyebut bahwa nantinya, akan ada "PlayStation 4.5" yaitu versi baru PlayStation 4 yang memiliki performa yang lebih baik.

Menurut Engadget, rumor mengenai PlayStation 4.5 memang tidak mengejutkan banyak pihak. Bagaimanapun juga, konsol modern saat ini yang disebut dengan "next-gen console" memang semakin dikalahkan oleh PC.

Selain menjadi sebuah platform yang fleksibel, bermain game di PC saat ini juga telah menjadi semakin mudah. Ditambah dengan ekspansi besar-besaran Valve dan Steam, serta pesatnya perkembangan esport, PC semakin mendominasi industri gaming saat ini.

Distribusi televisi 4K juga menjadi masalah utama yang harus dihadapi oleh konsol modern saat ini, termasuk PlayStation 4. Meskipun sudah memiliki kemampuan untuk menampilkan foto dan video dalam format 4K, tapi PlayStation 4 masih belum bisa menghadirkan game pada resolusi tersebut.

Resolusi 4K memang masih belum banyak digunakan oleh gamer, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa resolusi tersebut akan menjadi masa depan dari dunia gaming.

Lalu apakah keputusan Sony nantinya? Sebagian orang percaya bahwa Sony akan menyediakan model upgrade untuk PlayStion 4. Sementara sebagian yang lain mengatakan, Sony akan merilis PlayStation 4 versi baru dan meninggalkan pengguna PlayStation 4 lama. (mtrtv)

Demikianlah Artikel Sony akan Rilis PlayStation 4.5 dengan Resolusi 4K?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sony akan Rilis PlayStation 4.5 dengan Resolusi 4K?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sony akan Rilis PlayStation 4.5 dengan Resolusi 4K? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/sony-akan-rilis-playstation-45-dengan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:04:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News