(video) Keren! Nike Luncurkan Sepatu dengan Tali Otomatis

Posted by Akurat News on 11:44:00 PM


Akurat NewsSebuah konsep yang pertama kali diangkat dalam film Back to the Future pada tahun 1985 silam kini menjadi kenyataan. Dalam film itu, Marty McFly, diperankan Michael J Fox, memakai sepatu olahraga yang bisa mengencangkan talinya sendiri secara otomatis.

Dan kini, tiga dekade kemudian, produsen produk sport Nike pun mewujudkannya dengan menghadirkan sepatu bernama HyperAdapt 1.0. Menurut Nike, ketika sepatu ini dipakai, tumit akan mengaktifkan sensor yang secara otomatis akan mengencangkan talinya. Terdapat juga tombol pada sisi sepatu yang berfungsi untuk melonggarkannya lagi saat sepatu akan dilepas.

Perancangnya, Tinker Hatfield, mengatakan kepada CNN bahwa tujuan sepatu itu adalah memberikan fleksibilitas lebih besar kepada para atlet untuk bisa menyesuaikan tingkat kekencangannya dengan cepat.

"Itu penting karena kaki mengalami banyak stres dalam kompetisi," ujarnya.
Nike HyperAdapt 1.0 diperkirakan akan dirilis pada musim liburan tahun ini dan tersedia dalam tiga pilihan warna. (inlh)



Demikianlah Artikel (video) Keren! Nike Luncurkan Sepatu dengan Tali Otomatis

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang (video) Keren! Nike Luncurkan Sepatu dengan Tali Otomatis, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel (video) Keren! Nike Luncurkan Sepatu dengan Tali Otomatis dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/keren-nike-luncurkan-sepatu-dengan-tali.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:44:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News