Panglima TNI Bantah Dirinya Ditegur Presiden Karena Hentikan Kerja Sama Militer dengan Australia.

Posted by Akurat News on 2:55:00 AM


AKURAT NEWS - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membantah berita yang menyebutkan dirinya ditegur oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran menghentikan kerja sama militer dengan Australia.

Dia menyebut informasi yang diberitakan oleh media asing itu merupakan berita bohong atau hoax. "Teguran tidak ada, itu hoax, ngapain kita pikirkan itu. Capek," ujar Gatot di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Gatot menjelaskan, telah menjelaskan kepada Presiden mengenai keputusan pemutusan kerja sama militer dengan Australia. "Saya sudah katakan, semua yang saya lakukan karena Presiden pimpinan saya," ucap Gatot.

Sebelumnya, media massa asing menyoroti pemutusan kerja sama militer dengan Australia. Media itu memberitakan Jokowi menegur Gatot terkait kebijakan pemutusan kerja sama tersebut.

Indonesia memutus kerja sama militer dengan Australia setelah mengetahui ada tentara Negeri Kangguru itu yang melecehkan Pancasila. (sn)

Demikianlah Artikel Panglima TNI Bantah Dirinya Ditegur Presiden Karena Hentikan Kerja Sama Militer dengan Australia.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Panglima TNI Bantah Dirinya Ditegur Presiden Karena Hentikan Kerja Sama Militer dengan Australia., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI Bantah Dirinya Ditegur Presiden Karena Hentikan Kerja Sama Militer dengan Australia. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/panglima-tni-bantah-dirinya-ditegur.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News