Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

Posted by Akurat News on 3:17:00 AM

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

Akurat News - Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com | Berbicara masalah domain tentu kita tau bahwa ektensi domain itu bermacam-macam, mulai dari domain comerial hingga ekstensi domain sesuai dengan negara serta intitusi baik itu pendidikan maupun pemerintah. Namun pada ulasan ini kita tidak membahas mengenai macam-macam nama ekstensi domain yang ada di dunia internet saat ini, melainkan kita hanya akan sedikit membahas mengenai keunggulan menggunakan domain tld terutama domain dotCom dan dotNet.

Karena sejatinya kedua ekstensi domain tersebut merupakan nama domain yang paling banyak digunakan oleh para webmaster atau pun blogger untuk nama website yang mereka kelola. Lalu apa yang menjadi tujuan mereka menggunakan nama domain .net atau .com padahal banyak kan para penyedia nama domain untuk blog secara gratisan. Sebenarnya penggunaan nama blog menggunakan domain tld memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan di banding tidak menggunakannya.

Apalagi belakangan ini banyak para penyedia layanan domain yang menawarkan harga yang cuup terjangkau untuk pembelian domain dotnet dan dotcom ini. Dan berikut kami jelaskan beberapa keunggulan menggunakan Top level domain untuk website atau blog yang kita kelala baik itu domain ,net atupu domain .com.

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

1. Lebih SEO Friendly

Nama domain dotcom atau dotNet dalam urusan search enggine akan jauh lebih mudah dan lebih SEo tentunya Artinya website yang kita kelola menggunakan nama domain dotnet atau Dotcom akan mudah tampil dihasil pencarian mesin pencari seperti google dan mesin pencari lainnya. Meskipun domain blog gratisan juga bisa mendapatkan hal serupa, namun lebih friendly menggunakan domain top level untuk masalah mesin pencari atau serach engine.

2. Lebih Profesional

Jika anda memiliki sebuah website yang berupa web toko online, namun nama domain toko online anda hanya berupa domain gratisan itu artinya tingkat kepercayaan konsumen menjadi berkurang, Namun ketika nama toko online yang anda kelola menggunakan nama domain dari dotCom atau Dotnet maka konsumen akan berpenanggapan bahwa toko online anda benar-benar terpercaya, apalagi jika ditambahkan testimoni di dalamnya. Terlepas dari itu tentu kualitas produk serta harga juga menjadi faktor penentu lainnya mengenai kepercayaan konsumen terhadap toko online anda. | Top Domain Level .net/.com

Sebenarnya secara garis besar dua kelebihan itu sudah mencakup beberapa kelebihan lain dari menggunakan domain dotnet dan dotcom ini, karena jika anda memiliki website dengan nama domain banyak yang akan anda dapatkan. Mulai dari kepercayaan pembaca dan pengunjung hingga untuk monetisasi blog anda juga menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah adsense, anda akan lebih mudah diterima adsense dengan menggunakan blog bersomain di banding menggunakan blog berdomain gratisan

Berinvestasi dengan Blog Berdomain

Dunia blogging sejatinya sudah ada sejak dulu, namun kepopuleran blogging semakin meningkat tiap proidenya, baik blog sebagai tempat sharing, ataupun blog untuk mengdulang penghasilan. Mungkin sebagian orang mengira menghasilakn uang di internet hanya bisa dilakukan melalui toko online saja, atau lebih detailnya kita menjual produk melalui media online.

Media online sebagai tempat menjual produk memang sangat menguntungkan, pasalnya market pasar berjualan online jauh lebih besar dibanding anda menjual produk secara offline. Misalnya begini, anda menjual dagangan anda di sebuah toko ditempat tinggal anda, maka secara otomatis yang menjadi target market anda adalah orang-orang yang tinggal di sana dan menyukai produk anda. Namun beda halnya dengan jualan secara online, meskipun anda berada di marouke sekalipun, jualan anda bisa dibeli oleh orang yang berada di sabang. Artinya target market berjualan secara online jauh lebih lebar dan tidak mengenal batas wilayah.

Jadi bisa dikatakan memiliki sebuah wesbsite atau blog adalah sebuah investasi yang menguntungkan. Selain bisnis online dengan menjual produk di internet, blogging juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang,  di indonesia tidak sedikit blogger yang telah sukses membangun blog dan meraup puluhan juta perbulan dari tulisan mereka di blog tersebut.

Memiliki blog berdomain atau #DotComForBlogging sama halnya memiliki sebuah ladang, semakin kita rajin dan tekun mengelolanya maka semakin banyak pula peluang kita mendapatkan banyak penghasilan dari sana. Seperti contohnya saya sendiri, saya menjadikan blogging bukan hanya sekedar berbagi informasi saja, namun lebih kepada investasi untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar melalui adsense. Bagi saya pribadi dunia blogging bukan sekedar hoby, tapi saya menekuni blogging atau ngeblog sebagai lahan pencaharian saya sehari-hari, intinya saya bekerja sebagai seorang blogger full time yang mendapatkan penghasilan dari blog untuk kehidupan saya dan keluarga.

Jadi tak salah jika ada yang mengatakan bahwa blogging adalah lahan investasi menguntungkan bagi kita. Berbagai macam jenis blog yang sudah saya bangun, dan secara keseluruhan blog tersebut dapat memberikan saya uang tiap bulannya. Meskipun menurut anda mencari uang melalui blog adalah cara yang simpel dan mudah, namun bukan jaminan anda bisa cepat kaya hanya karena blog. Perlu kerja keras dan ketekunan dalam membangun blog sebagai lahan penghasilan.

bagi saya pribadi investasi blog berdomain layaknya memiliki sebuah tahan lahan kosong yang siap kita kelola. Tingkat keberhasilan sebuah blog terletak pada proses dan ketekunan si_pengelola blog tersebut. Tapi ketika blog anda sudah berhasil meraup penghasilan anda tidak perlu lagi bingung mengurusnya. Tugas anda selanjutnya bisa kembali membuat blog baru dan kelola hingga sampai menghasilkan seperti blog sebelumnya dan begitu seterusnya.

Jika sudah demikian baru anda akan merasakan mudahnya mencari uang serta mudahnya berinvestasi blog di internet. Jadi saya rasa bagi anda yang memang ingin berinvestasi bisnis dari blog berdomain silahkan anda coba, tapi perlu diingat bahwa ketekunan dan jiwa pantang menyerah harus anda miliki agar investasi blog berdomain anda benar-benar menguntungkan. Dan bagi anda yang ingin memesan domain dotcom atau dotnet dengan harga terjangkau silahkan beli di DotComForMe. Domain ,net dan .com keduanya hanya seharga 100 ribu saja, yang tentu harga ini lebih terjangkau dari penyedia lainnya bukan. Sekali ingat ya DotComForMe bukan yang lain.



Demikianlah Artikel Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/keunggulan-menggunakan-top-domain-level.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:17:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News