Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Posted by Akurat News on 10:23:00 AM

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
AKURAT NEWS - Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan | Pertamina adalah perusahaan milik negara yang khusus menyediakan produk-produk BBM, Gas dan lainnya. Pertamina menjadi pelopor produk Bahan bakar di indonesia, semua jenis produk mereka memang menjadi buruan masyarakat di negeri ini, pasalnya BBM atau bahan bakar minyak memang menjadi kebutuhan penting di era yang penuh dengan teknologi dan mobilitas tinggi ini.

Sebenanrnya mengulas mengenai pertamina kami sendiri juga merasa tidak memiliki wawasan penuh tentang semua hal mengenai pertamina, secara garis besar kami hanya mengetahui bahwa pertamina adalah perusahaan permerintah yang menyediakan bahan bakar dan produk lainnya yang masih berhubungan dengan bahan bakar. Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata permintaan bahan bakar semakin meningkat saja, hal itu di atasi oleh pertamina dengan terus memberikan pelayanan dan mutu produk yang juga sangat memuaskan.

Masyarakat kian hari kian bergantung pada pertamina, baik pada produk Bahan bakar atau pun produk gas LPG. Para pengendara baik beroda dua ataupun beroda 4 hampir setiap harinya membutuhkan Bahan bakar untuk aktivitasntya sehari-hari, kemudian dalam sektor rumah tangga gas LPG juga mengalami permintaan yang tinggi, pasalnya para ibu rumah tangga tidak lagi menggunakan cara lama dalam hal urusan memasak. Selain lebih irir, menggunakan gas LPG juga sangat aman dan juga ramah lingkungan. Jika sebelumnya LPG tidak menyediakan jenis tabung gas berukur kecil, namuns eiring banyaknya permintaan akan gas, maka pertamina memberikan apa yang para masyarakat butuhkan.

Dan belakangan ini pertamina kembali memberikan inovasi pada produk gas terbarunya. Pertamina menghadirkan Bright Gas, gas jenis ini merupakan tabung gas jenis baru, dengan ukuraan 220 gram, 5,5 kilogram dan 12 kilogram gas ini terbilang sangat pas untuk memenuhi kebutuhan memasak kita. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Lalu apa saja sebenanrnya kemudahan dan kelebihan gas Bright Gas ini? mari kita basah Bright Gas satu persatu. Pertamina Solusi Bahan bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Bright Gas 220 Gram


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Tabung gas jenis ini terbilang tabung gas dengan ukuran mini, namun dengan varian ukuran inilah [ertamina mencoba memberikan dan menawarkan pilihan kepada pra masyarakat dengan Bright Gas ini. Bright Gas 220 Gram ini cocok untuk mendukung aktivitas memasak keluarga ataupun pada saat melakukan perjalanan, misalnya liburan, kemping dan lain sebagainya.

Bright Gas 220 sangat mudah untuk di dapatkan, kita bisa melakukan pemesan lengsung ke pertamina dengan melakukan kontak ke 500 000 maka pihak pertamina bersedia mengantar pesanan tersebut dengan minimal pemesan 12 pcs. Selain itu kita juga bisa membeliya di SPBU, Indomaret dan Outlet pernjualan lainnya. | Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Bright Gas 5,5Kg

Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Kemasan baru dari gas untuk memasak ini memamng cukup menarik, denga ukuran sedang serta warna yang cukup mencolok, yakni warna pink, tabung gas terlihat sangat cantik dan menawan. Dengan ukuran seperti ini Bright Gas ini bisa dengan mudah dibawa kemana-mana, selain itu produk Bright Gas ini dilengkapi dengan fitur tabung yang Lebih Aman dan lebih menjamin kualitas dan isi LPG dalam tabung.

Mulai dari kelengkapan Katup Ganda DSVS (Double Spindle Valve System) yang 2x jauh lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Jika sebelumnya banyak kasus kebocoran tabung gas terutama pada bagian tutup kepala, maka dengan Bright Gas ini semua masalah sebelumnya sudah pertamina carikan solusinya dengan menambahkan katup ganda.

Selain itu Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Jadi kita tidak usah kuatir tentang keamanan Brigh Gas ini, karena pertamina telah mematenkan segel hologran untuk tavung gas jenis ini sehigga tidak memungkinkan untuk dipalsukan oleh pihak lain. Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Dari segi kenyamanan, produk Bright Gas ini juga cukup menjanjikan, berukuran 5,5 dan berat tabung hanya 12,6 kilogram membuatnya sangat mudah untuk di angkat dan dibawa kemana-mena. Selain keyamanan untuk harga isi ulangnya pun cukup terjangkau, lebih kurang sebesar Rp. 62.000 untuk mengisi ulangnya. Dengan ukurang seperti itu maka Bright Gas sangat cocok digunakan untuk keperluan memasak keluarga, jika di takar dalam kondisi penggunaan normal kemungkinan Bright Gas mampu bertahan selama 1 bulan. Dengan catatan dalam permakaian normal. 

Bright Gas 12 Kg

Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Untuk ukuran tabung gas 12 kg sepertiya pertamina bukan kali ini saja membuatnya, produk tabung gas pendahulunya yakni ELPG juga serupa dengan Brigh Gas 12 kg ini, namun bedanya terletak di beberapa sisi. Seperti pada tingkat kenyamanan, keamanan, serta kemudahan. Produk-produk Bright Gas ini sudah di lengkapi tingkat keamanan yang cukup teruji, mulai dari Katup ganda, hingga Hologram sudah mereka benamkan pada produk varian terbaru ini.

Jadi dengan pilihan ukuran 12 Kg ini, anda bisa lebih mudah untuk memasak jika memang kebutuhan gas dapur anda cukup tinggi. Pertamina memang memberikan solusi Gas terbaik untuk keluarga anda
.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


Selain memperkenalkan produk varian tabung gas terbaru, pertamina juga menginformasikan kepada kita semua bahwa semua produk mereka sudah sangat berkualitas dan juga sangat ramah lingkungan, Mulai dari gas LPG yang tidak menimbulkan bekas dan uap saat memasak, serta Bahan bakar pertalite yang lebih sehat emisi pembuangan pada kendaraan.

Tujuan pertamina menjadikan Pertamina adalah solusi untuk Bahan Bakar berkualitas serta ramah lingkungan adalah untuk memberikan semua yang dibutuhkan konsumen, mulai dari kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam menggunakan produk-produk pertamina. Ada banyak sekali produk pertamina yang sejatinya mungkin kita tidak mengetahuinya semua, dan berikut berhasil kami rangkum beberapa produk dari pertamina.

Nah, bagi anda yang sudah memiliki tabung gas model lama maka anda bisa menukarnya dengan model tabung gas Bright Gas ini, baik yang berukuran 5,5 atau pun yang 12 kg. Namun untuk penukaran tabung gas lama yang berukuran 3 kg dengan Brigh gas 5,5 anda dikenakan biaya tambahan. Untuk mengetahui harga penukaran nya lihat di bawah ini : | Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Penukaran Bright Gas 5,5

Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Penukaran Bright Gas 12 Kg

Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Jadi dengan adanya varian Bright Gas ini tentu memberikan kemudahan dan pemakaian lebih pada para masyarakat tentunya. Dan kini memang benar bahwa pertamina bukan hanya Solusi Bahan Bakar Berkualitas saja, namun juga Solusi Gas Berkualitas dan ramah lingkungan juga. 

Untuk dapat merasakan kualitas dan mutu dari pertamina, sebaiknya cobalah untuk menggunakan semua produk terbaru dari mereka, dari sektor Bahan Bakar ada pertalite yang jauh lebih berkualitas dibanding BBM premium biasa, pasalnya selain tingkat octan mencapai 90, pertalite juga sangat aman dan tidak akan merusak bagian mesin kendaraan anda. Bahkan mesin kendaraan anda akan jauh lebih sehat dan memiliki tarikan kencang. Selain itu Pertalite lebih aman dalam masalah emisi gas buangnya, emisi pertalite jauh lebih aman dibanding Bahan Bakar premium pendahulunya.

Pertamina memang memberikan solusi terbaik di tengah-tengah meningkatnya kebutuhan konsumen akan Bahan Bakar dan Gas. Pertamina juga memberikan semua yang konsumen butuhkan mulai dari pelayanan, mutu produk hingga harga terjangkau tentunya. Sekian ulasan mengenai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan, semoga bermanfaat. Lihat video Brght Gas di bawah ini :


Demikianlah Artikel Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/pertamina-solusi-bbm-berkualitas-dan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:23:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News