Ikut Rapat Bersama Rachmawati, Ahmad Dhani Menolak Dituduh Terlibat Makar

Posted by Akurat News on 11:29:00 AM

Ikut Rapat Bersama Rachmawati, Ahmad Dhani Menolak Dituduh Terlibat Makar

AKURAT NEWS - Ahmad Dhani disebut-sebut ikut serta dalam rapat yang diduga merencanakan makar di kediaman Rachmawati Soekarnoputri. Dhani ditangkap di hari yang sama dengan para tersangka kasus dugaan makar.

Pengacara Ahmad Dhani, Akhmad Leksono membenarkan jika Dhani ikut rapat tersebut. Namun dia membantah jika klienya akan melakukan makar untuk menggulingkan pemerintahan Jokowi-JK.

"Ahmad Dhani mungkin ada beberapa kali hanya ikut-ikut (rapat) saja tetapi dia tdak dikenakan atau terlibat sangkaan atau perbuatan makar tersebut, jadi jauh itu dari apa yang digambarkan atau timbul image di masyarakat," kata Akhmad Leksono di Polda Metro Jaya, Senin (12/12).

Dhani ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 207 KUHP tentang penghinaan terhadap penguasa. Tim kuasa hukum Dhani mengaku belum berencana mengajukan pra peradilan.

"Terkait dengan status tersangkanya ini kami akan berpikir dan langkah-langkah hukum berikutnya, jadi sampai saat ini untuk kasus masalah Ahmad Dhani ini belum berpikir untuk mengajukan praperadilan terhadap penetapan sebagai tersangka," ucapnya. (Merdeka)

Demikianlah Artikel Ikut Rapat Bersama Rachmawati, Ahmad Dhani Menolak Dituduh Terlibat Makar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ikut Rapat Bersama Rachmawati, Ahmad Dhani Menolak Dituduh Terlibat Makar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikut Rapat Bersama Rachmawati, Ahmad Dhani Menolak Dituduh Terlibat Makar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/ikut-rapat-bersama-rachmawati-ahmad.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:29:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News