Akhirnya 2 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Telah Ditangkap

Posted by Akurat News on 11:43:00 AM

BREAKING NEWS: Akhirnya 2 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Telah Ditangkap

Akurat.id - Dua terduga pelaku pembunuhan Pulomas ditangkap di Bekasi. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono.

"Iya, benar, dua orang ditangkap di Tambun. Saya sedang menuju ke sana," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu, 28 Desember 2016.

Dari data yang didapat sementara, dua pelaku pembunuhan Pulomas yang ditangkap bernama Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adik Ramlan. Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lain.

Dodi Triono adalah arsitek dan pengusaha sukses. Dia menjadi pemenang tender untuk renovasi Gelora Bung Karno.Dia juga memiliki tiga mobil Lamborghini. Lelaki yang juga menjabat sebagai ketua RT itu dikenal sebagai orang kaya yang ramah dan baik. Para sahabat dan tetangganya mengakui hal tersebut.

Tragedi pembunuhan di Pulomas itu mengejutkan banyak orang. Saat pemeriksaan Selasa siang, anjing pelacak polisi sempat mengendus jejak pelaku hingga ke sekolah terdekat.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dengan mempelajari rekaman closed-circuit television (CCTV) dan keterangan para saksi. Rekaman tersebut bakal memandu polisi untuk mengetahui kronologi kejadian dan menelusuri jejak pelaku. Polisi menduga pelaku pembunuhan berjumlah 3-4 orang. "Tim pun bergerak melakukan penyelidikan," ucapnya saat menyambangi lokasi kejadian, Selasa.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan peristiwa pembunuhan baru diketahui Selasa pagi, ketika Sheila, teman dari putri Dodi, Diona Arika Ananda Putri, datang ke rumah itu. Sheila datang ke situ karena, dari Senin sore, Diona tak kunjung merespons sambungan telepon dan pesan instan untuk membicarakan rencana pergi bersama. Saat berada di depan pagar rumah, tak satu pun penghuni yang menyahut salamnya. Sheila lantas berinisiatif masuk rumah karena kondisi pagar rumah dan pintu tak terkunci.

Ketika berada di dalam rumah tersebut, Sheila mendengar suara rintihan dari dalam kamar mandi. Suara itu membuatnya takut. Sheila lalu lari ke luar rumah untuk meminta bantuan petugas keamanan dan kepolisian setempat. Polisi yang datang tak lama setelah menerima laporan itu mengecek kondisi kamar mandi dengan cara mendobrak pintu. “Setelah dibuka, ada sebelas orang di dalam kamar mandi,” kata Argo.

Enam korban tewas adalah Dodi Triono, 59 tahun; Diona Arika Ananda Putri (16); Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta Yanto dan Tasrok, sopir Dodi. Sedangkan lima korban yang masih hidup adalah Emi, Zanette Kalila, Santi, dan dua asisten rumah tangga bernama Fitriani dan Windy. Semua jasad korban kini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan visum dan autopsi. (Tempo)

Demikianlah Artikel Akhirnya 2 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Telah Ditangkap

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Akhirnya 2 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Telah Ditangkap , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya 2 Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas Telah Ditangkap dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/12/akhirnya-2-pelaku-pembunuhan-sadis.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News