Kisah Artis Blasteran Cathy Sharon Penasaran Hingga Ikut Ahok Blusukan

Posted by Akurat News on 5:13:00 PM

Kisah Artis Blasteran Cathy Sharon Penasaran Hingga Ikut Ahok Blusukan

AKURAT NEWS - Artis cantik Cathy Sharon tampak mengikuti kegiatan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan, Cathy sudah tampak di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat semenjak pagi.

Cathy awalnya hanya ingin mengetahui seperti apa sosok Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Setelah melihat secara langsung proses pengaduan warga, dia memutuskan untuk ikut melakukan blusukan ke Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Saya juga penasaran Pak Ahok kalo blusukan tuh kayak apa. Karena biasanya saya cuma baca doang," katanya di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/11).

Setelah mengikuti melalui gang-gang sempit dan padat penduduk, perempuan yang sempat menjadi pembawa acara musik ini mengaku kepanasan. Walaupun begitu, dia menilai apa yang dilakukan mantan Bupati Belitung Timur itu tulus dan sungguh-sungguh.

"Panas dan sangat nyata, bukan yang sudah di-plan. Saya lihat dia tulus sih mengobrol sama warga. Jadi saya tadi tanya bagaimana sih blusukan, 'Sudah ditentuin titiknya. Iya tapi bapak suka sendiri setelah itu'. Oh berarti dia ngikutin rakyat maunya bagaimana," terangnya.

Cathy pada kesempatan perdana blusukan ini menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga. Ternyata, respons terhadap Ahok sangat luar biasa. Warga antusias ingin berjumpa dengan Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu.

"Saya lihat warga tuh antusias pengen ketemu dia. Saya tanya, ibu mau apa sih ketemu Pak Ahok? Mau curhat katanya. Dia tuh kalau ngomong sama Pak Ahok kayak merasa dekat begitu kali ya," terangnya. (mdk)

Demikianlah Artikel Kisah Artis Blasteran Cathy Sharon Penasaran Hingga Ikut Ahok Blusukan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kisah Artis Blasteran Cathy Sharon Penasaran Hingga Ikut Ahok Blusukan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Artis Blasteran Cathy Sharon Penasaran Hingga Ikut Ahok Blusukan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/kisah-artis-blasteran-cathy-sharon.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:13:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News