Pemuda Muhammadiyah: Kasus Siyono Menjadi Kebangkitan kami Memaknai Ruhul Ikhlas dan Jihad

Posted by Akurat News on 3:03:00 AM


AKURAT NEWS - Kasus kematian Siyono warga Cawas, Klaten yang diculik dan disiksa hingga tewas oleh Densus 88 sudah berlalu satu tahun. Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai kasus Siyono adalah bagian terberat Dakwah Muhammadiyah.

“Kasus ini (Siyono, red) menjadi batu lompatan bagi kebangkitam Kokam Pemuda Muhammadiyah memaknai Ruhul Ikhlas dan Jihad,” katanya melalui rilis yang diterima Panjimas, Kamis (09/03).

Menurutnya, kasus kematian Siyono juga menjadi pintu bagi jalan Muhammadiyah memahami “jeroan” para bandit Politik di Indonesia.

“Mereka menggunakan alat negara melakukan stigmatisasi Teroris terhadap Islam, Demi kekuasaan dan mengejar rente,” ujarnya.

Dahnil menilai narasi dan tafsir tunggal siapa pelaku teror hanya di tangan Densus 88. “Tangkap. Melawan. Tembak. Mati, berikan sedikit “uang duka” dan itu adalah Teroris terkait jaringan bla..bla..bla…tanpa Ada upaya hukum untuk menghadirkan keadilan,” tegasnya. (pm)

Demikianlah Artikel Pemuda Muhammadiyah: Kasus Siyono Menjadi Kebangkitan kami Memaknai Ruhul Ikhlas dan Jihad

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pemuda Muhammadiyah: Kasus Siyono Menjadi Kebangkitan kami Memaknai Ruhul Ikhlas dan Jihad, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Muhammadiyah: Kasus Siyono Menjadi Kebangkitan kami Memaknai Ruhul Ikhlas dan Jihad dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/pemuda-muhammadiyah-kasus-siyono.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:03:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News