KPU DKI : Debat Pilkada Putaran Kedua Sekali Saja Cukup

Posted by Akurat News on 7:25:00 PM


AKURAT NEWS - Pilkada DKI Jakarta 2017 diprediksi bakal berlangsung dua putaran mengingat hasil hitung cepat atau quick count sementara, perolehan suara dua pasangan calon teratas tidak ada yang melebihi 50 persen plus satu.

Dua pasangan teratas dari tiga kontestan Pilgub DKI adalah pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dan pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni sudah menyatakan kekalahannya dalam ajang ini.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno mengatakan saat ini pihaknya tengah merancang peraturan kampanye putaran kedua meski hasil rekapitulasi suara Pilgub DKI belum dikeluarkan.

“Sekarang sedang kita rumuskan, ada tahapan kampanyenya. Yang pasti berbeda dengan kampanye putaran pertama. Kemarin kan blusukan kemana-mana, ada rapat umum, nanti tidak seperti itu,” ujar Sumarno, Jumat (17/2).

Dia menerangkan, proses kampanye di putaran kedua nanti tidak sama dengan putaran pertama. Yang sama hanya tetap berlangsungnya debat antar-pasangan calon. “Yang pasti ada debat, sekali saja cukup, jangan banyak-banyak,” tutup Sumarno. (akt)

Demikianlah Artikel KPU DKI : Debat Pilkada Putaran Kedua Sekali Saja Cukup

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang KPU DKI : Debat Pilkada Putaran Kedua Sekali Saja Cukup, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU DKI : Debat Pilkada Putaran Kedua Sekali Saja Cukup dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/kpu-dki-debat-pilkada-putaran-kedua.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:25:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News