Istri Paksa Cewek ABG Selingkuhan Suami Jalan Telanjang, Ini Videonya

Posted by Akurat News on 3:44:00 PM


AKURAT NEWS - Seorang wanita menyeret dan memaksa cewek ABG selingkuhan suaminya berjalan telanjang di jalanan umum di Brasil. Aksi wanita itu mendapat kecaman dari publik Sao Puolo.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, wanita berpostur tinggi besar itu menjambak rambut selingkuhan suaminya sambil berjalan kaki menyusuri jalan-jalan di Sao Paulo Brasil.

Istri yang belum diketahui namanya itu dikabarkan memergoki suaminya sedang tidur dalam kondisi telanjang di rumahnya di Sao Paulo.

Wanita itu lantas menyeret cewek ABG selingkuhan suaminya keluar dari rumah dalam kondisi telanjang. Cewek ABG tersebut diperkirakan berusia 20 tahun.

Seperti dikutip dari elitedaily.com, Sabtu (11/2) pelaku memaksa cewek ABG untuk berjalan telanjang melalui blok  apartemen di dekatnya, lalu dibawa ke jalanan untuk disaksikan orang banyak.

Sejumlah anak-anak remaja dan teman-teman cewek ABG itu mengikuti parade memalukan tersebut. Pria yang sedang merekam aksi gila itu berteriak untuk menarik perhatian dan membuat lebih banyak orang melihat apa yang sedang terjadi.

Aksi tersebut mendapat kecaman dari pengguna media sosial. Pasalnya si istri hanya mempermalukan cewek ABG. Padahal suaminya yang harusnya lebih bertanggung jawab atas peselingkuhan itu.

Sebelum diarak ke jalanan, korban dikabarkan sempat berkelahi dengan pelaku di dalam rumah. Bahkan, pelaku memangkas rambut korban dengan pisau, lalu merobek bajunya hingga telanjang bulat.

Akibat perbuatannya, pelaku langsung ditangkap polisi. Ia ditangkap atas dugaan pengancaman, pencemaran nama baik, kejahatan intoleransi, kekerasan terhadap perempuan dan penyiksaan. Pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara.


(ps)

Demikianlah Artikel Istri Paksa Cewek ABG Selingkuhan Suami Jalan Telanjang, Ini Videonya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Istri Paksa Cewek ABG Selingkuhan Suami Jalan Telanjang, Ini Videonya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Paksa Cewek ABG Selingkuhan Suami Jalan Telanjang, Ini Videonya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/istri-paksa-cewek-abg-selingkuhan-suami.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:44:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News