Usai Telepon Trump, Jokowi Optimis Hubungan Indonesia dan Amerika Jauh Lebih Baik

Posted by Akurat News on 10:05:00 AM


AKURAT NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengucapkan selamat pasca-dilantiknya Donald Trump menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat menggantikan Barack Obama.

Jokowi pun mengaku optimis hubungan antara Indonesia dengan Amerika ke depannya akan jauh lebih baik dengan kepemimpinan Donald Trump.

"Dalam pidatonya, saya garis bawahi adanya hubungan dengan yang saling menguntungkan. Saya optimis hubungan Indonesia dan Amerika jauh lebih baik," katanya saat ditemui dalam kejuaraan Archery Open Championship 2017 di Kota Bogor, Minggu (22/1/2017).

Jokowi menambahkan, dalam beberapa kesempatan, Trump mengatakan sangat menghormati Indonesia, dan hubungan Trump dengan Indonesia sudah terjalin dengan baik.

"Saat saya telpon Presiden Trump bahwa hubungan kita akan lebih baik karena beliau juga menyampaikan mempunyai banyak teman di Indonesia dan juga mempunyai bisnis di Indonesia. Dia bilang begitu," paparnya.

Presiden pun menilai terpilihnya Donald Trump dapat dapat membuka peluang hubungan kedua negara menjadi lebih baik. "Yang penting harus saling menguntungkan kedua negara,” tegas Jokowi. (mdk)

Demikianlah Artikel Usai Telepon Trump, Jokowi Optimis Hubungan Indonesia dan Amerika Jauh Lebih Baik

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Usai Telepon Trump, Jokowi Optimis Hubungan Indonesia dan Amerika Jauh Lebih Baik, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Telepon Trump, Jokowi Optimis Hubungan Indonesia dan Amerika Jauh Lebih Baik dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/usai-telepon-trump-jokowi-optimis.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News