Ahok Jadi Tersangka, Begini Komentar Iwan Fals

Posted by Akurat News on 8:55:00 AM

Ahok Jadi Tersangka, Begini Komentar Iwan Fals

AKURAT NEWS - Musisi senior Iwan Fals ikut menanggapi status tersangka yang dijatuhkan kepada Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama, Rabu (16/11/2016).

“Ahok tersangka, buseet…terus pilkadanya, tp baguslah nanti disidang kita bisa liat, kayak kasus Jesica, gitu kan,” tulis Pelantun tembang Surat Buat Wakil Rakyat itu lewat akun Twitternya, @iwanfals.
Para pengikut (follower)-nya pun kemudian memberi tanggapan:

“@iwanfals wkwkwkwkwkwkwk….nyenengin pengusil juga ada pahalanya…, yg penting hasil akhirnya Mas…” tulis akun @stefkowin.

"@iwanfals belum tentu bisa, kalo gada ijin dari ketua majelis/Ketua pengadilan, secara UU gada sidang live ditayangin d TV soalnya.." tulis akun @adityaputriwidi
“@iwanfals ….cieee…gk usah pkai buseet kaliiiiii….. Oi kan netral, gk tau pak Boss mah… heeheee……” tulis akun @pututbudiutama.

“@iwanfals aku cuma pgn liat emaknya setia dampingi ngga..kaya papanya Alm Mirna,” tulis akun @SuprieyatiHaka.

“@iwanfals tetep bisa nyalonin kok om. Iya bener sidang terbuka. Keliatan nanti. :)” tulis akun @krisentiaa.

"@iwanfals walau @basuki_btp TSK. Beliau ttp pahlawan pemerang korupsi. Dan nanti Namanya akan ttp di kenal sbg pemimpin hebat yg prnh ada" tulis akun @Dd_bhronextz (*)

Demikianlah Artikel Ahok Jadi Tersangka, Begini Komentar Iwan Fals

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Jadi Tersangka, Begini Komentar Iwan Fals, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Jadi Tersangka, Begini Komentar Iwan Fals dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/ahok-jadi-tersangka-begini-komentar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:55:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News