Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot Sebut "Para Calon Gubernur KW Mendadak Soleh"

Posted by Akurat News on 1:33:00 AM


AKURAT NEWS - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando mengomentari foto Anies, Agus dan Sandiaga Uno bergandengan tangan saat berzikir di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017).

Ade mengungkapkan kebencianya dengan menuding bahwa sosok yang ada didalam foto tersebut adalah Calon Gubernur Kualitas KW.

"Para calon Gubernur kualitas KW berzikir bersama. Judulnya: Mendadak soleh" tulis Ade Armando di akun Facebook pribadinya.

Tulisan Ade tersebut langsung direspon oleh kalangan netizen, sebagian besar netizen sangat menyayangkan ucapan tersebut.

"Ada orang berzikir baik-baik bersama Umat, mengapa kamu sewot sendiri Pa Ade?" ujar netizen bernama Setiawan.


Seperti diketahui, Ade merupakan pendukung fanatik ahok yang merupakan terdakwa penista agama Islam. (im)

Demikianlah Artikel Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot Sebut "Para Calon Gubernur KW Mendadak Soleh"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot Sebut "Para Calon Gubernur KW Mendadak Soleh", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anis Agus Zikir Bersama di Istiqlal, Ade Armando Sewot Sebut "Para Calon Gubernur KW Mendadak Soleh" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/anis-agus-zikir-bersama-di-istiqlal-ade.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:33:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News