Rizieq Syihab Minta Pemerintah Jangan Provokasi Umat Islam

Posted by Akurat News on 1:39:00 AM


AKURAT NEWS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab mengatakan pemerintah seharusnya merangkul umat Islam, bukan memusuhinya. Ia berharap antara umat Islam dan pemerintah mengedepankan dialog demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya minta para ulama, habib jaga diri dan jaga umat," kata Rizieq dalam pidatonya dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu, 11 Februari 2017.

Ia meminta pemerintah tidak menunjukkan langkah yang provokatif, seperti mengkriminalkan ulama. "Kalau dibiarkan, itu akan menjadi provokasi dan ulama akan sulit memberikan pengertian kepada umat," ucapnya.

Menurut Rizieq, bila pemerintah menghormati para ulama, niscaya umat Islam akan menghormati mereka. “Siap bela ulama? Siap bela kiai? Siap bela habib? Siap bela Islam?” tanya Rizieq kepada para peserta aksi 112. "Siap," jawab mereka.

Rizieq pun meminta semua pihak menghentikan saling melempar fitnah. Ia berujar, dia sudah kenyang dengan fitnah. Ia menegaskan kabar soal perzinaan dan perselingkuhannya dengan Firza Husein yang ramai di media sosial adalah kabar bohong. "Cukuplah fitnah itu," tuturnya.

Ia mengajak para umat bertutur kata yang baik kepada siapa pun dan di mana saja, termasuk di media sosial. (tp)

Demikianlah Artikel Rizieq Syihab Minta Pemerintah Jangan Provokasi Umat Islam

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Rizieq Syihab Minta Pemerintah Jangan Provokasi Umat Islam, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rizieq Syihab Minta Pemerintah Jangan Provokasi Umat Islam dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/rizieq-syihab-minta-pemerintah-jangan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:39:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News