Sandiaga Uno Diganjar Rekor MURI, Djarot: Kok Sempet-sempetnya Ngitung Gitu Loh?

Posted by Akurat News on 6:26:00 AM


AKURAT NEWS - Calon wakil gubernur DK Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kemarin mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), atas capaiannya blusukan ke seribu titik di ibu kota.

Menanggapi hal itu, calon petahana wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku bingung, lantaran di tengah agenda kampanye, MURI sempat-sempatnya menghitung jumlah kampanye.

"Loh, kok sempet-sempetnya ngitung gitu loh?" ujar Djarot, usai blusukan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017).

Djarot dan pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku tidak pernah menghitung jadwal kampanye yang telah diagendakan.

"Sempet-sempetnya ngitung, kami enggak pernah ngitung," kata Djarot.

Kendati begitu, menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi bagi Ahok-Djarot untuk lebih baik lagi dalam melakukan kampanye.

"Ya enggak apa-apa lah, bagus untuk motivasi ya," ucap Djarot. (tn)

Demikianlah Artikel Sandiaga Uno Diganjar Rekor MURI, Djarot: Kok Sempet-sempetnya Ngitung Gitu Loh?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sandiaga Uno Diganjar Rekor MURI, Djarot: Kok Sempet-sempetnya Ngitung Gitu Loh?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Uno Diganjar Rekor MURI, Djarot: Kok Sempet-sempetnya Ngitung Gitu Loh? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/sandiaga-uno-diganjar-rekor-muri-djarot.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:26:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News