MUI Pastikan Panggil Pejabatnya yang Bertemu Presiden Israel

Posted by Akurat News on 6:24:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Saadi memastikan akan memanggil Ketua Komisi Perempuan Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Istibsyaroh yang telah menemui Presiden Israel Reuven Rivlin di Tel Aviv. Menurutnya, pertemuan tersebut tidak mengatasnamakan MUI.

"MUI memastikan bahwa kunjungan Ibu Istibsyaroh ke Israel bukan atas nama MUI. MUI dalam waktu dekat akan memanggil beliau untuk meminta klarifikasi atau tabayyun atas kunjungannya, karena kunjungan tersebut dilakukan tanpa seizin dan sepengetahuan pimpinan MUI," ujar Zainut Tauhid melalui keterangan pers yang diterima TeropongSenayan, di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Dia menambahkan, pimpinan MUI sangat menyesalkan kunjungan tersebut karena dinilai telah menyalahi kebijakan organisasi. MUI melarang semua pengurusnya untuk berkunjung ke negara Zionis dengan atau tanpa dalih apa pun.

"MUI sebagai salah satu representasi umat Islam Indonesoa berkomitmen untuk terus mendukung perjuangan kemerdekaan Negara Palestina. Hal tersebut sesuai dengan semangat konstitusi yakni menolak segala macam bentuk penjajahan , karena hal itu tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan," jelas Anggota Komisi VIII DPR RI itu. (ts)

Demikianlah Artikel MUI Pastikan Panggil Pejabatnya yang Bertemu Presiden Israel

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang MUI Pastikan Panggil Pejabatnya yang Bertemu Presiden Israel, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MUI Pastikan Panggil Pejabatnya yang Bertemu Presiden Israel dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/mui-pastikan-panggil-pejabatnya-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:24:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News