Aksi 161, Semua Akun Twitter FPI Disuspend

Posted by Akurat News on 9:01:00 PM




AKURAT NEWS - Akun-akun yang berkaitan dengan Front Pembela Islam (FPI) pagi ini mengalami banyak suspend. Sebut saja akun DPP FPI, Humas FPI dan Habib Rizieq Shihab. Hal tersebut tampak dari komentar dari pengguna jejaring sosial Twitter.

"Semua akun FPI disuspend. @DPP_FPI @HumasFPI @syihabrizieqAccount suspended," kata aktivis media sosial Mustofa Nahrawardaya.

"Bersamaan dengan aksi hari ini, akun @DPP_FPI di-suspended," kata Lucky Subiakto, aktivis IndonesiaTanpaJIL.

Ketika mencoba untuk mengklik salah satu akun tersebut, maka akan muncul laman tulisan "This account has been suspended. Learn more about why Twitter suspends accounts, or return to your timeline,"

Menurut seorang programmer, Suharyadi, ada banyak faktor mengapa akun twitter disuspend. Yang pertama, akun Twitter dilaporkan oleh seseorang atau beberapa pihak terkait dengan hal isu-isu sensitif seperti menyinggung SARA, hal ini pihak twitter akan mengenakan suspend.

Yang kedua akun sudah diblokir oleh banyak pihak. Orang-orang yang tidak senang dengan perjuangan FPI melakukan tindakan blokir, tidak suka terhadap keberadaan akun twitter tersebut. Dari banyaknya akun yang melakukan pemblokiran, pihak twitter menganggap akun sudah buruk di mata orang lain dan akan kena suspend.

Seperti diketahui, hari ini Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2016) pagi dipenuhi oleh massa. Massa yang mayoritas umat Islam itu mengikuti aksi 161, sebuah Aksi Bela Ulama yang mengajak masyarakat untuk longmarch dari Masjid Al Azhar menuju Mabes Polri. (bd)



Demikianlah Artikel Aksi 161, Semua Akun Twitter FPI Disuspend

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Aksi 161, Semua Akun Twitter FPI Disuspend, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi 161, Semua Akun Twitter FPI Disuspend dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/aksi-161-semua-akun-twitter-fpi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:01:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News