Foto dan Video Puluhan Ribu Massa FPI Padati Masjid Al-Azhar, “Kita Semua Bisa Habisi GMBI Pengecut”

Posted by Akurat News on 8:51:00 PM


AKURAT NEWS - Puluhan ribu umat Islam dan massa FPI sudah memenuhi Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017). Aksi yang menuntut agar Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan dicopot karena dinilai bertanggung jawab terhadap aksi LSM GMBI menyerang massa FPI beberapa waktu lalu.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah ulama dan para aktivis yang sebelumnya tergabung dalam Aksi 212. Di antaranya Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun Rasmin, dan juga ada KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii pimpinan Perguruan Islam Asy-Syafi’iyah.

“Pemeriksaan terhadap Habib Rizieq adalah bagian dari serangan balik terhadap tokoh-tokoh GNPF-MUI karena suksesnya Aksi 212. Kalau kita mau saat ini kita semua bisa ke Bandung dan habisi GMBI pengecut, tetapi saudara-saudara kita di Bandung, di Jawa Barat lebih bisa menyelesaikan masalah ini,” ujar Bachtiar Nasir seperti dikutip laman resmi FPI melalui Facebooknya secara langsung, Senin (16/1/2017).

Rencananya puluhan ribu massa FPI akan melakukan long march dari Masjid Al-Azhar menuju Mabes Polri untuk menyampaikan tuntutannya.

Berikut foto-foto dan video massa FPI padati Masjid Al-Azhar sebelum turun ke jalan.








(ps)

Demikianlah Artikel Foto dan Video Puluhan Ribu Massa FPI Padati Masjid Al-Azhar, “Kita Semua Bisa Habisi GMBI Pengecut”

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Foto dan Video Puluhan Ribu Massa FPI Padati Masjid Al-Azhar, “Kita Semua Bisa Habisi GMBI Pengecut”, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto dan Video Puluhan Ribu Massa FPI Padati Masjid Al-Azhar, “Kita Semua Bisa Habisi GMBI Pengecut” dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/01/foto-dan-video-puluhan-ribu-massa-fpi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:51:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News