Polisi: Ada Yang Memanfaatkan Suasana, Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo

Posted by Akurat News on 4:44:00 PM


AKURAT NEWS - Setelah aksi damai yang kemudian berujung ricuh di sekitar Monas dan Istana, muncul kerusuhan warga di Penjaringan, Jakarta Utara. Kerusuhan tersebut akhirnya dapat dikendalikan oleh aparat setelah beberapa jam.

"Bisa jadi (iya), bisa jadi tidak berhubungan dengan demo," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana saat diwawancara di lokasi, Sabtu dini hari (5/11/2016).

Warga yang rusuh sempat membakar sepeda motor dan menjarah sebuah minimarket. Entah apa yang memicu tindakan brutal tersebut.

"Kami memohon masyarakat di mana pun tidak memanfaatkan situasi yang ada di Jakarta untuk tindak pidana lain," ungkap Suntana.

Suntana menyebut kemungkinan ada sekelompok orang yang memprovokasi sehingga peristiwa itu terjadi. Peristiwa diawali dengan sekelompok anak muda yang beraksi anarkis.

"Tadi ada beberapa anak-anak melakukan tindakan perusakan, sampai ada yang merusak minimarket serta menjarah," sebut Suntana. (dtk)

Demikianlah Artikel Polisi: Ada Yang Memanfaatkan Suasana, Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polisi: Ada Yang Memanfaatkan Suasana, Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi: Ada Yang Memanfaatkan Suasana, Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/polisi-ada-yang-memanfaatkan-suasana.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:44:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News