KH Arifin Ilham: Pak JK Berjanji di Depan Saya untuk Selesaikan Kasus Ahok

Posted by Akurat News on 4:47:00 PM


AKURAT NEWS - KH Arifin Ilham menjadi salah satu yang ikut bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat demo berlangsung kemarin sore. Salah satu hasil pertemuan adalah kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera dituntaskan.

"Pak JK berjanji di depan Arifin, demi Allah akan selesaikan kasus Ahok secara tegas dan keras dan minta waktu dua minggu dan Pak Kapolri juga," kata Arifin dalam rekaman suara yang diterima detikcom, Sabtu dini hari (5/11/2016).

Arifin kemudian meminta umat muslim berdoa agar kasus cepat selesai. Dia juga bercerita tentang pertemuan itu yang tiba-tiba terhenti karena ada suara tembakan.

"Dengar tembakan di luar, Pak JK terkejut, Pak wiranto juga sempat marah lalu keluar, Arifin juga sempat ikut beliau. Pak Kapolda juga perintahkan jangan ada tembakan," ungkap Arifin.

Suara tembakan itu kemungkinan berasal dari gas air mata oleh aparat. Tetapi Arifin mengaku gas air mata tidak terlalu memengaruhi keselamatannya.

"Subhanallah, walhamdulillah Arifin sehat," ujar Arifin. (dtk)

Demikianlah Artikel KH Arifin Ilham: Pak JK Berjanji di Depan Saya untuk Selesaikan Kasus Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang KH Arifin Ilham: Pak JK Berjanji di Depan Saya untuk Selesaikan Kasus Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KH Arifin Ilham: Pak JK Berjanji di Depan Saya untuk Selesaikan Kasus Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/kh-arifin-ilham-pak-jk-berjanji-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:47:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News