Polda Metro: Seorang Pendemo Meninggal karena Asma

Posted by Akurat News on 2:41:00 PM


AKURAT NEWS - Kepolisian Daerah Metro Jaya menginformasikan seorang pendemo M Syachrie Oy Bcan (55 tahun) meninggal dunia diduga akibat mengidap penyakit asma.

"Korban meninggal dunia dikarenakan sakit asma," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu dini hari (5/11).

Awi menuturkan korban meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta usai berunjuk rasa pada Jumat (4/11). Awi menegaskan tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban.

Pihak keluarga korban M Fajri (20) telah membawa pulang jasad korban ke Tangerang Banten pada Jumat sekitar pukul 22.00 WIB. Diketahui korban merupakan guru mengaji beralamat di Perumahan Binong Permai F-14/24 RT07/07 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten. [rol]

Demikianlah Artikel Polda Metro: Seorang Pendemo Meninggal karena Asma

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Polda Metro: Seorang Pendemo Meninggal karena Asma, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Metro: Seorang Pendemo Meninggal karena Asma dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/11/polda-metro-seorang-pendemo-meninggal.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:41:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News