Koalisi Kekeluargaan Sudah Duga PDIP Pasti Dukung Ahok

Posted by Akurat News on 8:01:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan koalisi kekeluargaan sudah menduga pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat akan didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kami di Koalisi Kekeluargaan, sudah mendiskusikan, kemungkinan itu besar dan kami juga tak kaget,” kata Taufik, di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Menanggapi keputusan PDIP, Taufik dan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan akan segera melakukan konsolidasi.

“Malam ini kita akan rapat,” ucap Taufik.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Selasa (20/9/2016) malam mengumumkan mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai cagub dan cawagub untuk Pemilukada DKI Jakarta 2017. (ts)

Demikianlah Artikel Koalisi Kekeluargaan Sudah Duga PDIP Pasti Dukung Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Koalisi Kekeluargaan Sudah Duga PDIP Pasti Dukung Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koalisi Kekeluargaan Sudah Duga PDIP Pasti Dukung Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/koalisi-kekeluargaan-sudah-duga-pdip.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:01:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News