Ini Empat Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot

Posted by Akurat News on 7:43:00 AM


AKURAT NEWS - DPP PDI Perjuangan akhirnya mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Ada empat alasan yang mendasari keputusan politik tersebut.

Keputusan itu langsung diumumkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, yang didampingi pengurus pusat lainnya.

"PDI Perjuangan memutuskan calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung adalah Insinyur Basuki Tjahaja Purnama dengan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (20/9/2016) malam.
      
Ada empat alasan, mengapa DPP PDI Perjuangan kembali mengusung calon petahana tersebut. Pertama, Ahok hingga saat ini merupakan petahana Gubernur DKI Jakarta yang bertugas meneruskan kepemimpinan Jokowi di Jakarta.
      
Kedua, ideologi PDI Perjuangan adalah Pancasila 1945 dan berkomitmen terhadap trisakti serta nilai kebangsaan yang terkandung dalam Pancasila.
      
"Ketiga, pasangan Ahok-Djarot dinilai mempunyai komitmen teguh dalam jalankan ideologi PDI Perjuangan dan bisa bersinergi dengan pemerintah pusat," jelasnya.
       
Lalu Keempat, PDI Perjuangan menilai pasangan Ahok-Djarot bisa mengimplementasikan visi-misi Jakarta baru yang sebelumnya diusung Jokowi-Ahok di Jakarta. Hal tersebut dibuktikan dengan persepsi positif survei setahun terakhir yang menunjukkan kepuasan publik DKI Jakarta.

"Sekarang terjawab sudah siapa calon yang akan diusung PDI Perjuangan di DKI Jakarta," ujar  Hasto. [ts]

Demikianlah Artikel Ini Empat Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Empat Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Empat Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ini-empat-alasan-pdip-usung-ahok-djarot.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News