PDIP Usung Ahok, PAN Tutup Pintu Koalisi

Posted by Akurat News on 8:02:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghormati keputusan PDI Perjuangan yang telah memutuskan untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

''Kita menghormati sepenuhnya (keputusan PDIP). Itu hak dan kewenangan partai politik,'' kata Zulkifli saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (20/9).

Oleh karena itu, PAN akan melakukan finalisasi kandidat untuk menentukan siapa calon yang akan diusung. Zulkifli menegaskan, PAN akan memutuskan pilihannya pada 22 September.

''Insya Allah tanggal 22 September sudah bisa diketahui secara luas kandidat yang setara dan memenangkan Pilkada,'' ujarnya.

PAN yang dari awal berencana berkoalisi dengan PDIP, harus menarik diri dan membentuk Koalisi baru. Zulkifli juga membenarkan rencana pembentukan poros baru dengan PKB, PAN dan Demokrat.

''Kan dari awal sudah ditegaskan tidak untuk Ahok. Inshaa Allah, PPP, PAN, Demokrat, PKB mudah-mudahan juga dengan Gerindra. Nanti anda terkejut deh, tunggu tanggal 22 September,'' tegasnya. [rol]

Demikianlah Artikel PDIP Usung Ahok, PAN Tutup Pintu Koalisi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang PDIP Usung Ahok, PAN Tutup Pintu Koalisi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDIP Usung Ahok, PAN Tutup Pintu Koalisi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/pdip-usung-ahok-pan-tutup-pintu-koalisi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:02:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News