Ketua KPU DKI : Jumat Keramat Gerindra Bakal Arak "Kuda Hitam" ke KPU.

Posted by Akurat News on 5:59:00 AM

Ketua KPU DKI : Jumat Keramat Gerindra Bakal Arak "Kuda Hitam" ke KPU.

AKURAT NEWS - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno mengatakan lusa, tepatnya hari Jumat (23/9), Partai Gerindra akan membawa pasangan calon gubernur dan wakil gubernurnya untuk didaftarkan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Hari Jumat, Partai Gerindra yang konfirm mau daftar setelah salat Jumat. Tapi nanti kita amati perkembangan politik,” kata Sumarno di KPU DKI, Jalan Salemb Raya, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Hingga hari ini, lanjutnya, selain PDIP bersama Hanura, Nasdem dan Golkar, belum ada partai politik yang menyatakan akan mendaftarkan pasangan calonnya ke KPU DKI.

“Yang sudah konfirmasi hanya pasangan Pak Ahok dan Pak Djarot. Yang lain belum ada konfirmasi untuk mendaftar hari ini. Saya kira tidak ada yang daftar selain pasangan ini,” ujarnya.

Begitu juga dengan hari Kamis (22/9), belum juga ada yang memberitahukan akan mendaftar dari jalur partai politik.

“Yang besok belum ada juga. Mungkin besok pagi atau nanti malam atau besok subuh barangkali ada yang kontak untuk mendaftar. Kita tunggu saja seperti apa,” terangnya.

Seperti diketahui, masa pendaftaran pasangan calon dari jalur partai politik akan berlangsung mulai hari ini, Rabu (21/9) hingga Jumat (23/9).[beritasatu]


Demikianlah Artikel Ketua KPU DKI : Jumat Keramat Gerindra Bakal Arak "Kuda Hitam" ke KPU.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ketua KPU DKI : Jumat Keramat Gerindra Bakal Arak "Kuda Hitam" ke KPU., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua KPU DKI : Jumat Keramat Gerindra Bakal Arak "Kuda Hitam" ke KPU. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ketua-kpu-dki-jumat-keramat-gerindra.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News