Ahok Tantang Rizal Ramli Sati Lawan Satu : "Fisik Gue Oke Kok"

Posted by Akurat News on 6:13:00 AM

Ahok Tantang Rizal Ramli Sati Lawan Satu : "Fisik Gue Oke Kok"

AKURAT NEWS - Bacagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menantang Rizal Ramli untuk bertarung satu lawan satu dalam Pilkada DKI Jakarta.

Ia mengaku tak takut harus menghadapi seniornya itu dalam ajang pemilihan gubernur.

“Gapapalah. Fisik gue juga oke kok buat satu lawan satu,” katanya seraya terkekeh saat ditemui di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Ahok sendiri menginginkan agar Pilkada DKI diikuti minimal tiga pasangan calon. Dengan begitu, masyarakat akan semakin banyak pilihan untuk membangun Jakarta lebih baik.

“Kayak kamu punya duit banyak, kan bisa pilih mau mobil yang mana. Kalau DKI gak ada pengaruh, kan 50 plus 1,” ungkapnya.[kriminalitas]

Demikianlah Artikel Ahok Tantang Rizal Ramli Sati Lawan Satu : "Fisik Gue Oke Kok"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Tantang Rizal Ramli Sati Lawan Satu : "Fisik Gue Oke Kok", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Tantang Rizal Ramli Sati Lawan Satu : "Fisik Gue Oke Kok" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ahok-tantang-rizal-ramli-sati-lawan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:13:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News