Habiburokhman: Sakit Jiwa! Ahok Minta Khotbah Diawasi, tapi Jadikan Balaikota Buat Panggung Politik

Posted by Akurat News on 7:24:00 AM


AKURAT NEWS - Politisi Partai Gerindra Habiburokhman menyesalkan guyonan cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut mantan istri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty, sebagai pendamping di Pilgub DKI 2017.

“Hok, sikap lo bawa-bawa nama Maya dikaitkan Pilgub menurut gue gak etis, coba kalau ada bacagub cuap-cuap ngajak Veronica pendamping? Enak gak lu dengernya?” tulis Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman.

Secara khusus Habiburokhman juga menyoal sikap Ahok yang meminta khotbah sholat Idul Adha diawasi. “Meminta khotbah Idul Adha diawasi seraya menggunakan Balaikota untuk panggung politik hanya bisa dilakukan orang sakit jiwa,” tegas @habiburokhman.

Sebelumnya, Ahok menyatakan niatnya untuk menggaet Maia sebagai calon wakil gubernur di Pilgub DKI 2017. “Kalau Maia mau, kan lumayan bisa menghadapi Ahmad Dhani,” kata Ahok di Balai Kota (08/09).

Menurut Ahok, Maia bisa mengurus politik pemerintahan. “Bisa dong. Kan cucunya Tjokroaminoto. Ada darahnya (garis keturunannya) itu,” kata Ahok.

Ahok mengaku dirinya tidak sedang bercanda. “Kapan sih aku pernah bercanda? Aduh,” tegas Ahok.

Bersama sejumlah selebritis, Maia menemui Ahok di Rumah Dinas Gubernur, Jl Taman Suropati (02/09). Maia datang bersama pedangdut Dewi Persik, penyanyi Sandhy Sandoro, artis Sandra Dewi, Titi Rajo Bintang, Isyana Sarasvati, serta Marcel. [intelijen]

Demikianlah Artikel Habiburokhman: Sakit Jiwa! Ahok Minta Khotbah Diawasi, tapi Jadikan Balaikota Buat Panggung Politik

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habiburokhman: Sakit Jiwa! Ahok Minta Khotbah Diawasi, tapi Jadikan Balaikota Buat Panggung Politik, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habiburokhman: Sakit Jiwa! Ahok Minta Khotbah Diawasi, tapi Jadikan Balaikota Buat Panggung Politik dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/habiburokhman-sakit-jiwa-ahok-minta.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:24:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News