Waduh, Seorang PNS Tewas Saat Dipijat Terapis Di Kimochi Spa

Posted by Akurat News on 1:41:00 AM


POSMETRO INFO - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Mubekti (60), tewas saat sedang dipijat di Kimochi Spa, Jakarta Pusat, Selasa (23/8).

"Iya, beliau merupakan PNS, namun saya lupa dia merupakan PNS mana," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis (25/8).

Suyatno mengatakan, pria tersebut ditemukan di kamar 207 Kimochi Spa saat sedang dipijat salah satu terapis bernama Novirma.

Ketika dipijat, sang terapis meminta Mubekti membalikan badan yang saat itu sedang tengkurap. Usai membalikan badannya, korban tiba-tiba sesak napas dan meninggal dunia.

"Menurut keterangan terapis yang memijatnya, korban minta dipijat, pada saat dengan posisi tengkurap, kemudian korban disuruh Novi untuk membalikan badan, setelah itu korban sesak napas lalu malah meninggal dunia," jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, Novi berteriak meminta pertolongan, dan didengar oleh seorang OB, Zaenal.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Mubekti. Untuk sementara polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Masih lidik, sementara kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," pungkasnya. (ma

Demikianlah Artikel Waduh, Seorang PNS Tewas Saat Dipijat Terapis Di Kimochi Spa

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Waduh, Seorang PNS Tewas Saat Dipijat Terapis Di Kimochi Spa, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, Seorang PNS Tewas Saat Dipijat Terapis Di Kimochi Spa dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/waduh-seorang-pns-tewas-saat-dipijat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:41:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News