Seram ! [Video] Aksi Bunuh Diri Satpam Tengkurap di rel Dan Dilindas KA hebohkan netizen

Posted by Akurat News on 1:46:00 AM


POSMETRO INFO - Netizen Tanah Air dua hari ini dihebohkan oleh kemunculan sebuah video yang menunjukkan aksi aneh nan tragis di Perlintasan Kereta Api 165 Cikudapateuh Kosambi, Bandung.

Di video yang ramai diunggah di YouTube dan dishare di Facebook itu, nampak seorang pria yang diklaim sebagai satpam yang bunuh diri di perlintasan KA tadi. Di video berdurasi 2 menitan itu, terlihat satpam tadi, belakangan diketahui namanya Dicky (38), tiba-tiba tengkurap di rel.

Sontak petugas penjaga perlintasan KA Cikudapateuh langsung berusaha menarik Dicky dari rel. Sayangnya usaha penyelamatan petugas perlintasan tadi terlambat karena kereta api Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung yang melaju dari arah timur sudah terlalu dekat dengan mereka. Dicky pun terlihat lenyap dari video akibat terseret kereta.

Berikut video detik-detik kejadian horor itu.


Demikianlah Artikel Seram ! [Video] Aksi Bunuh Diri Satpam Tengkurap di rel Dan Dilindas KA hebohkan netizen

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Seram ! [Video] Aksi Bunuh Diri Satpam Tengkurap di rel Dan Dilindas KA hebohkan netizen, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seram ! [Video] Aksi Bunuh Diri Satpam Tengkurap di rel Dan Dilindas KA hebohkan netizen dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/seram-video-aksi-bunuh-diri-satpam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:46:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News