Anggaran Dipotong Sana-sini, Jokowi Malah Gelar Lomba Domba Garut Hadiah Rp 1M.. Terkait 'Mistik Kambing'?

Posted by Akurat News on 6:45:00 AM


POSMETRO INFO - Kontes “Domba Garut” memperebutkan Piala Kemerdekaan yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor (27/08) memunculkan pro dan kontra, mengingat kondisi perekonomian Indonesia.

“Besok boleh kita menunggu komentar lagi dari Sri Mulyani, sementara presiden asyik dengan mainan baru, Domba Garut. Tidak ada sense of crisis. Di saat anggaran ke daerah yang membutuhkan untuk membangun dipotong sana sini, lomba Domba Garut digelar dengan hadiah Rp 1 milliar,” tegas aktivis politik Muhammad Husni Thamrin di akun Twitter @monethamrin.

Di sisi lain, dari sisi supranatural, praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas menilai, lomba Domba Garut di Istana Bogor terkait dengan kepercayaan mistik terhadap hewan kambing. “Sudah dua bulan lalu, selain percaya kodok membawa hoki, Jokowi mulai percaya mistik kambing. Untuk menutupinya, digelarlah kontes Domba Garut,” kata Ki Gendeng kepada intelijen (29/08).

Ki Gendeng mengungkapkan adanya ritual percakapan ghaib dengan seekor kambing berbulu putih di lingkungan dekat Istana Bogor. “Saya tak tau kabar itu. Tetapi saya dikasih tau sama seorang staf di lingkungan Istana Bogor,” seloroh Ki Gendeng.

Diberitakan, para pemilik domba yang menjuarai Piala Kemerdekaan (27/08) berkesempatan memasuki Istana Bogor dan makan siang bersama Presiden Joko Widodo. [intelijen]

Demikianlah Artikel Anggaran Dipotong Sana-sini, Jokowi Malah Gelar Lomba Domba Garut Hadiah Rp 1M.. Terkait 'Mistik Kambing'?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Anggaran Dipotong Sana-sini, Jokowi Malah Gelar Lomba Domba Garut Hadiah Rp 1M.. Terkait 'Mistik Kambing'?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggaran Dipotong Sana-sini, Jokowi Malah Gelar Lomba Domba Garut Hadiah Rp 1M.. Terkait 'Mistik Kambing'? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/anggaran-dipotong-sana-sini-jokowi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:45:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News