Klaim Ahok Banjir Jakarta Cepat Surut Cuma "Omdo"

Posted by Akurat News on 6:31:00 AM


POSMETRO INFO - DPRD menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menertibkan bangunan di sepanjang Kali Krukut. Pasalnya, banyak bangunan melanggar aturan di sepanjang kali tersebut membuat Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kebanjiran.

Anggota DPRD DKI Jakarta Prabowo Soenirman mengatakan, di sepanjang Kali Krukut banyak bangunan yang berimbas pada penyempitan kali. "Masalah banjir ini ada di penataan tata ruang. Intinya sekarang Pak Ahok berani enggak menertibkan bangunan di sepanjang Kali Krukut itu, jangan cuman gusur rakyat kecil," kata Prabowo kepada Sindonews, Senin (29/8/2016).

Prabowo menilai jika memang lahan tersebut untuk penghijauan seharusnya ada tindakan tegas dari Pemprov DKI. Apalagi bangunan tersebut sudah berdiri dengan baik. "Kalau memang untuk penghijauan tapi kenapa ada bangunan. Keberanian Gubernur, jangan cuman bicara doang. Klaim Ahok bahwa banjir cepat surut pun tak terbukti," ucapnya. (sn)

Demikianlah Artikel Klaim Ahok Banjir Jakarta Cepat Surut Cuma "Omdo"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Klaim Ahok Banjir Jakarta Cepat Surut Cuma "Omdo", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klaim Ahok Banjir Jakarta Cepat Surut Cuma "Omdo" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/klaim-ahok-banjir-jakarta-cepat-surut.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:31:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News