Inilah Tim Terburuk Worst XI Euro 2016, Edisi Bintang Gagal Bersinar

Posted by Akurat News on 8:34:00 AM


Inilah Tim Terburuk Worst XI Euro 2016 - Jika sebelumnya UEFA sudah merilis Best XI/ Tim Terbaik Euro 2016, maka kali ini Marca merilis Worst XI alias Tim Terburuk Piala Eropa tahun ini. Mereka yang masuk dalam tim ini adalah bintang-bintang yang diharapkan bersinar, tetapi malah melempem di bawah ekspektasi. Yang paling mencolok adalah Thomas Muller (Jerman) dan tiga bintang Inggris.

Sejatinya jika melihat komposisi Worst XI Euro 2016, kita bisa melihat talenta luar biasa yang mereka miliki. Namun entah mengapa, Piala Eropa bagaikan kutukan untuk mereka. Formasi yang dipakai Marca adalah 3-4-3. walaupun kita bisa berkata formasinya bakal jadi 3-3-4 mengingat posisi Thomas Muller yang diletakkan di deretan empat gelandang.

Penjaga gawang Worst XI adalah Joe Hart (Inggris). Penampilannya mengecewakan, terutama saat kebobolan oleh tendangan bebas Gareth Bale, dan kesalahan di saat melawan Islandia. Tiga bek yang menemaninya adalah Juanfran (Spanyol), Sergio Ramos (Spanyol), dan David Alaba (Austria). Nama terakhir, adalah bintang utama timnasnya, tapi tak memberikan apa pun sehingga Austria, juara grup di kualifikasi, terseok di peringkat terbawah Grup F.

Empat gelandang yang terpilih adalah Muller, juga Arda Turan (Turki), Paul Pogba (Prancis), dan Raheem Sterling (Inggris). Semua bisa sepakat tentang hal ini. Terutama Turan yang sempat ‘mogok main‘ karena diejek oleh penggemar sendiri. Pogba, yang diyakini bakal menggunakan Euro 2016 untuk menaikkan harganya di bursa transfer, malah melempem. Sterling dinilai tidak punya visi ketika Inggris butuh pertolongan.

Harry Kane adalah penyerang maut di Tottenham. Namun level internasional sama sekali berbeda. Ditambah lini tengah Inggris yang tidak terlalu istimewa, Kane merasakan turnamen ini bagaikan neraka untuknya. Begitu pula Zlatan Ibrahimovic, yang baru menyala di laga terakhir turnamen paling pamungkas untuknya. Terakhir, Robert Lewandowski, yang jadi dewa di Bundesliga, cuma mencetak satu gol di Piala Eropa.

Berikut ini Worst XI Euro 2016.

Joe Hart (Inggris)

Juanfran (Spanyol)

Sergio Ramos (Spanyol)

David Alaba (Austria)

Thomas Muller (Jerman)

Arda Turan (Turki)

Paul Pogba (Prancis)

Raheem Sterling (Inggris)

Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

Robert Lewandowski (Polandia)

Harry Kane (Inggris) / (sdm)

Demikianlah Artikel Inilah Tim Terburuk Worst XI Euro 2016, Edisi Bintang Gagal Bersinar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inilah Tim Terburuk Worst XI Euro 2016, Edisi Bintang Gagal Bersinar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tim Terburuk Worst XI Euro 2016, Edisi Bintang Gagal Bersinar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/inilah-tim-terburuk-worst-xi-euro-2016.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:34:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News