Pilih Ahok atau Ahmad Dhani untuk Cagub DKI? Ini Kata PKB

Posted by Akurat News on 8:32:00 PM


Akurat NewsPKB sedang berada di antara dua pilihan untuk Pilgub DKI 2017, antara memberi dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Ahmad Dhani. Pilihan baru akan diambil bila kedua tokoh itu mendaftar ke penjaringan Pilkada PKB.

"Silakan Ahok dan Ahmad Dhani daftar ke PKB, nanti PKB buka pendaftaran," kata Wasekjen PKB Lukman Edi saat dihubungi, Sabtu (19/3/2016).

Lukman mengatakan bahwa PKB memiliki kewajiban untuk melakukan rekrutmen terbuka. Oleh sebab itu, baik Ahok maupun Ahmad Dhani harus mendaftar dulu untuk diproses.

"Kita lewat jalur formal saja," ucapnya.

Ahmad Dhani melalui akun Twitter-nya menyebut bahwa dia yakin 60% Ketum PKB Muhaimin Iskandar tidak akan mendukung Ahok. Sebenarnya, sudahkan Cak Imin mendiskusikan hal ini dengan para pengurus?

"Cak Imin bilang, figur yang baik-baik silakan mendaftar ke PKB," ujar Lukman.

Sebelumnya, Ahok sudah mengantongi dukungan dari Nasdem dan Hanura. Dia juga optimistis PKB menyusul.

"PKB juga akan mempertimbangkan hasil survei. Mungkin PKB juga akan mendukung," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (17/3/2016). dtk)

Demikianlah Artikel Pilih Ahok atau Ahmad Dhani untuk Cagub DKI? Ini Kata PKB

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pilih Ahok atau Ahmad Dhani untuk Cagub DKI? Ini Kata PKB, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilih Ahok atau Ahmad Dhani untuk Cagub DKI? Ini Kata PKB dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/pilih-ahok-atau-ahmad-dhani-untuk-cagub.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:32:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News