MPR Geram, Nggak Ada Kompromi untuk Zaskia Gotik

Posted by Akurat News on 4:14:00 AM


Akurat NewsWakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang geram terhadap pedangdut Zaskia Gotik yang telah melakukan pelecehan lambang negara Pancasila. Menurutnya, tindakan pedangdut yang kesohor melalui 'goyang itik' itu telah membuat anak bangsa terhina.

"Kali ini nggak ada kompromi untuk hal-hal ini. Hukumannya pasti berat. Jangan kemudian jadi heboh terus minta maaf terus dia main-main lagi. Anak bangsa merasa terhina," kata Oesman Sapta saat dihubungi wartawan, Jumat (18/3).

Lebih lanjut, Oesman Sapta mengatakan, tindakan Zaskia Gotik telah merugikan anak-anak bangsa. Ia pun heran seorang Zaskia Gotik yang dinilainya 'bodoh' bisa populer.

"Karena ulah satu orang jadi rusak semuanya. Ini anak bodoh nggak ngerti kok bisa populer gitu. Ini membahayakan. Ini mengancam negara. Bayangin ini orang-orang berengsek yang menghancurkan negara. Ingin populer dengan cara kebodohannya dan akan dimakan oleh media. Jadi harus pintar-pintar apakah akan menghancurkan dia atau justru mempopularitaskan dia," terang Oesman.

"Yang bertanggung jawab tentang pemberitaan. Ada lembaga yang mengawasi pemberitaan. Kita harus ingat lembaga negara harus dihormati. Nah ini orang berhadapan dengan sosialisasi 4 pilar. Ini hati-hati. Jangan pikir sudah hebat padahal baru populer," tandas Oesman.

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (15/3) lalu, Zaskia Gotik, diminta menjawab pertanyaan seputar kebangsaan.

Zaskia ditanya tanggal berapa Hari Kemerdekaan RI, yang seharusnya dijawab tangal 17 Agustus, namun malah dijawab tanggal 32 Agusus. Dalam kalender sendiri tidak ada penanggalan sampai tanggal 32.
Baca juga : Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah
Tidak hanya itu, Zaskia juga melecehkan lambang negara ketika ditanya lambang sila ke-5 Pancasila. Simbol sila ke-5 Pancasila adalah padi dan kapas namun dijawab Zaskia 'bebek nungging'. Zaskia sendiri sudah meminta maaf terkait ucapannya di TV itu. (skl)

Demikianlah Artikel MPR Geram, Nggak Ada Kompromi untuk Zaskia Gotik

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang MPR Geram, Nggak Ada Kompromi untuk Zaskia Gotik, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MPR Geram, Nggak Ada Kompromi untuk Zaskia Gotik dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/mpr-geram-nggak-ada-kompromi-untuk.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:14:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News