Lulung Minta Restu, Ini Tanggapan Singkat Rhoma Irama

Posted by Akurat News on 4:18:00 AM


Akurat News - Rhoma Irama menyambut kedatangan Abraham Lunggana alias Lulung di rumahnya, Jalan Pondok Jaya VI No 14 Mampang, Jakarta Selatan. Lalu, apa tanggapan Rhoma mengenai pertemuan tersebut?

Rhoma ternyata tidak banyak berkomentar mengenai pertemuan dengan Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu. Dia hanya mengulang apa yang Lulung sudah ucapkan.

"Sesuai dengan yang Lulung katakan, kami berada di jalur yang sama, dalam barisan yang sama," kata Rhoma seusai pertemuan tertutup yang berlangsung selama sejam itu, Jumat (18/3/2016).

Sebelumnya Lulung mengaku meminta restu dari Rhoma Irama untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta. Menurut Lulung, Rhoma sejalan dan satu visi dengan dirinya terkait Jakarta.

"Banyak yang kita bincangkan, yang kita sampaikan. Saya mohon doa restu ingin menjalani tugas," kata Lulung.

"Saya pikir sudah sejalan tanpa saya minta dukungan. Bang Rhoma bilang, kita sejalan menghadapi semua persoalan dan masalah Jakarta," kata Lulung lagi.

Lulung tiba di rumah Rhoma pukul 14.20 WIB. Dia tampak didampingi oleh lima orang anggota PPP. Pertemuan itu berlangsung tertutup dan selesai pada pukul 15.20 WIB. Setelah itu, Lulung dan rombongannya meninggalkan kediaman Rhoma. (kmp)

Demikianlah Artikel Lulung Minta Restu, Ini Tanggapan Singkat Rhoma Irama

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Lulung Minta Restu, Ini Tanggapan Singkat Rhoma Irama, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lulung Minta Restu, Ini Tanggapan Singkat Rhoma Irama dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/lulung-minta-restu-ini-tanggapan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:18:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News