Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebih Lama

Posted by Akurat News on 8:47:00 AM


Akurat NewsBanyak perempuan kerap menggunakan alat penjepit bulu mata demi membuat bulu mata lebih lentik. Namun, hasilnya seringkali tak bertahan lama. Lantas, bagaimana cara agar bulu mata tampak lentik lebih lama? Cara berikut ini barangkali dapat dicoba. Kuncinya adalah membuat alat penjepit bulu mata menjadi panas.

Sebab, konsep alat pelurus rambut akan diterapkan dalam hal ini. Kedengarannya memang cukup ekstrem. Namun, cara ini cukup ampuh untuk membuat bulu mata lebih lentik dan tahan lama, apalagi dengan suhu panas yang tepat. Terdapat dua cara untuk memanaskan alat penjepit bulu mata.
Pertama, alat penjepit bulu mata dapat dipanaskan dengan menggunakan alat pengering rambut atau hairdryer.

Memanaskan alat penjepit bulu mata dengan alat pengering rambut tentunya tak butuh waktu lama.
Ahli kecantikan merekomendasikan waktu lima sampai delapan detik untuk membuatnya panas.
Selain alat pengering rambut, air panas juga dapat digunakan untuk memanaskan alat penjepit bulu mata. Mudah saja, Anda cukup merendam alat penjepit bulu mata dalam segelas air panas dalam beberapa saat.

Setelah dipanaskan, dengan cara apa pun, pastikan alat penjepit bulu mata tak terlalu panas agar tak menyakiti kelopak mata. Anda disarankan terlebih dahulu menyentuh alat penjepit bulu mata setelah dipanaskan untuk mengetes tingkat kepanasannya. (trbn)

Demikianlah Artikel Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebih Lama

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebih Lama, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebih Lama dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/tips-agar-bulu-mata-lentik-lebih-lama.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News