Sadis! Akuntan India Ini Gorok 14 Orang Kerabat Hingga Tewas

Posted by Akurat News on 6:36:00 AM


Akurat News - kepolisian India mengatakan seorang akuntan membunuh 14 orang termasuk tujuh anak-anak yang merupakan anggota keluarganya sendiri dengan pisau daging di kota Thane, dekat Mumbai, Sabtu (27/2) malam waktu setempat.

Pelaku yang diidentifikasi sebagai Hasnin Anwar Warekar membunuh istri, anak-anak dan orangtuanya sendiri sebelum kemudian gantung diri setelah diadakan sebuah pesta.

Satu-satunya orang yang selamat dari serangan itu adalah saudara perempuannya yang berusia 21 tahun. Para tetangga mendengar saudarinya itu menjerit minta tolong lewat tengah malam, setelah sebelumnya para anggota keluarga mengadakan pertemuan.

Sejumlah media di India memberitakan Warekar kemungkinan mencampur makan malam dengan obat bius, atau dia menunggu sampai seluruh keluarganya tidur sebelum mengunci semua pintu rumah dan memulai pembantaian.

Juru bicara kepolisian Thane Gajanan Laxman Kabdule mengatakan para menyidik masih menunggu hasil analisis forensik untuk mengetahui apakah para korban telah dibius. Dia menambahkan detail tentang serangan itu masih samar-samar.

Sementara itu komisaris polisi Ashutosh Dumbre mengatakan ada indikasi para korban sedang tidur ketika dibunuh.

“Bukti-bukti utama menunjukkan bahwa tertuduh mengunci semua pintu dan membunuh keluarganya ketika mereka tertidur, dengan pisau yang kami temukan dekat jenazah dia (pelaku)," ujarnya.

Media lokal berspekulasi pembunuhan itu dipicu sengketa keluarga tentang properti, namun Dumbre mengatakan tidak diketahui adanya masalah atau sengketa keuangan yang bisa memicu terjadinya "tindakan ekstrem" ini.

Tidak banyak harapan untuk cepat mengungkap kasus mengerikan ini karena satu-satunya korban selamat sangat trauma.

“Kami masih belum bisa bicara dengan saudari si penyerang, karena dia mengalami trauma mendalam di rumah sakit," kata Kabdule. Thane adalah kota berpenduduk 2 juta orang, terletak 32 km sebelah utara Bombay atau sekarang menjadi Mumbai. (brt1)

Demikianlah Artikel Sadis! Akuntan India Ini Gorok 14 Orang Kerabat Hingga Tewas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sadis! Akuntan India Ini Gorok 14 Orang Kerabat Hingga Tewas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadis! Akuntan India Ini Gorok 14 Orang Kerabat Hingga Tewas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/sadis-akuntan-india-ini-gorok-14-orang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News