Rakitik Yakin dan Optimis dengan Peluang Barca

Posted by Akurat News on 9:32:00 AM


Akurat News - Rakitik Yakin dan Optimis dengan Peluang Barca. Ivan Rakitic merasa sangat optimis jika Barcelona akan mampu membawa pulang sebuah kemenangan dari Emirates Stadium, saat berhadapan dengan Arsenal pada Rabu dini hari nanti.

Mega bintang Blaugrana, Lionel Messi pun memiliki rekor yang cukup buruk pada saat berhadapan dengan Petr Cech, yang saat ini menjadi pilihan utama Arsene Wenger dibawah mistar gawang The Gunners.

Namun, di saat yang bersamaan, Rakitic merasa yakin jika Messi akan mampu mengubah catatan manis Cech pada hari Rabu mendatang, dan merasa yakin jika mereka akan mampu menundukkan Arsenal dan melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka pada musim 2015-2016.

“Saya berharap kami mampu mengubah catatan menakjubkan yang dimiliki oleh Cech atas Lionel pada pertandingan mendatang. Tentu saja, ia merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dalam dunia sepak bola. Bukan hanya untuk saat ini, namun di dalam sejarah sepak bola.”, ujar pemain kebangsaan Kroasia tersebut kepada media.

“Ia terkenal sangat tangguh, dan dengan rekor yang ia miliki atas Messi, saya merasa kami tidak akan dengan mudah mencetak gol ke gawangnya. Kami sangat menghormati dirinya, dan saya berharap pemain lain mampu mencetak gol, jika Lionel tidak mampu melakukannya.

“Pada musim lalu, kami menjalani musim yang sangat sempurna, dan memenangkan banyak sekali trofi. Dan saya merasa sangat wajar jika banyak yang mengatakan kami adalah favorit di pertandingan kontra Arsenal. Namun, status kami sebagai juara musim lalu tidak dapat memberikan kemenangan dengan instant.

“Anda juga harus melihat jika Arsenal dipenuhi dengan para pemain yang memiliki kualitas sangat baik. Sangat sulit untuk berbicara mengenai siapakah yang akan menjadi pemenang jika anda harus berhadapan dengan tim sekelas Arsenal. Mereka memiliki sejarah yang sangat baik saat berhadapan dengan kami.” (sndl)

Demikianlah Artikel Rakitik Yakin dan Optimis dengan Peluang Barca

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Rakitik Yakin dan Optimis dengan Peluang Barca, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakitik Yakin dan Optimis dengan Peluang Barca dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/rakitik-yakin-dan-optimis-dengan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News