Neto: Juventus Bertekad Untuk Meraih Final Liga Champion Kembali

Posted by Akurat News on 9:38:00 AM


Akurat News - Neto: Juventus Bertekad Untuk Meraih Final Liga Champion Kembali. Penjaga gawang Juventus, Neto mengakui kubunya fokus untuk menjadi tim yang lebih baik dari Liga Champion musim lalu.

Juara Liga Italia musim lalu ini, yang berada di puncak klasemen Serie A dengan 16 pertandingan liga tanpa terkalahkan, mencapai babak final turnamen benua biru pada musim lalu sebelum kalah dari Barcelona.

“Kami tahu bagaimana sulitnya perjuangan yang sedang kami lakukan ini, namun dengan level tinggi yang sedang kami mainkan ini, kami selalu menaruh misi ini di dalam ingatan kami. Kami ingin meraih tiga babak final sekaligus disemua kompetisi.

“Ini merupakan pertarungan dengan Bayern yang di mana setiap pemain ingin berada di dalam lapangan. Kami mempersiapkannya dengan sangat baik, kami sangat fokus pada liga domestik kami, dimana kami mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.” (sndl)

Demikianlah Artikel Neto: Juventus Bertekad Untuk Meraih Final Liga Champion Kembali

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Neto: Juventus Bertekad Untuk Meraih Final Liga Champion Kembali, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neto: Juventus Bertekad Untuk Meraih Final Liga Champion Kembali dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/neto-juventus-bertekad-untuk-meraih.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News