Henry: Begini Cara Mengalahkan Barcelona

Posted by Akurat News on 9:43:00 AM


Akurat News - Henry: Begini Cara Mengalahkan Barcelona. Thierry Henry, legenda Arsenal ini pernah bermain untuk Barcelona juga, dan kini ia bocorkan rahasia untuk kalahkan sang raksasa Catalan di laga Liga Champions.

Arsenal akan berhadapan melawan Barcelona dalam laga leg pertama Liga Champions hari rabu dinihari nanti, sebelumnya kedua kubu pernah bertemu sebanyak tujuh kali. Terakhir kali mereka bertemu di babak yang sama di tahun 2011, Arsenal saat itu menang 2-1 di London namun kemudian Barcelona unggul agregat usai menang 3-1 di leg kedua di Camp Nou.

Thierry Henry sebagai pemain yang pernah memperkuat kedua tim mengakui bahwa Arsenal akan kesulitan menghadapi kekuatan Barca. Namun ia tetap optimis dan mengatakan bahwa peluang tetap terbuka. Kepada The Sun, Henry mengatakan …

“Arsenal harus mau menerima kenyataan jika mereka hanya menguasai 30% penguasaan bola. Mereka harus bermain seefisien mungkin saat menguasai bola.” kata Henry.

“Semua pemain harus bisa bertahan sebagai sebuah kesatuan dan pemain sayap harus cepat serta mnegontrol wilayahnya. Anda akan jarang punya kesempatan melawan Barcelona, anda harus siap bermain bertahan, baik itu laga kandang maupun laga tandang.”

“Arsenal harus berani, mereka harus kompak, mengandalkan serangan balik dan mencetak gol saat aberada di dalam kotak penalti Barcelona.”

“Saat mendapatkan bola, Arsenal harus menekan mereka mundur 54 meter ke daerah pertahanan mereka. Jika sekali anda menmberi peluang Barca bermain di belakang lini belakang anda, hampir mustahil untuk bisa bertahan.” terang Henry. (glbla)

Demikianlah Artikel Henry: Begini Cara Mengalahkan Barcelona

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Henry: Begini Cara Mengalahkan Barcelona, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Henry: Begini Cara Mengalahkan Barcelona dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/henry-begini-cara-mengalahkan-barcelona.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News