Inter Rela Lepas Icardi Demi Memboyong Salah Satu Bintang United

Posted by Akurat News on 9:48:00 AM


Akurat News - Inter Rela Lepas Icardi Demi Memboyong Salah Satau Bintang United. Inter Milan dikabarkan telah beniat untuk membawa Matteo Darmian ke Serie A, dimana Mauro Icardi akan dilibatkan dalam isi kesepakatan.

Sebelum hijrah ke Manchester United, bek berusia 26 tahun pernah menjajal karirnya di sepakbola Italia bersama Milan dan Torino.

Karena pengalamannya tersebut, Nerazzurri percaya jika membawa kembali Darmian ke tanah Serie A tidak akan terlalu sulit.

Yang perlu dilakukan klub asuhan Roberto Mancini saat ini adalah bernegosiasi dengan The Red Devils agar bersedia melepas Darmian, baik itu secara permanen atau pinjaman.

Keseriusan Inter pun terlihat, saat ada kabar jika mereka rela untuk memberikan uang tunai serta striker kelahiran Argentina dalam isi proposal yang akan diajukan kepada Manchester United. (sdl)

Demikianlah Artikel Inter Rela Lepas Icardi Demi Memboyong Salah Satu Bintang United

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inter Rela Lepas Icardi Demi Memboyong Salah Satu Bintang United, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inter Rela Lepas Icardi Demi Memboyong Salah Satu Bintang United dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/inter-rela-lepas-icardi-demi-memboyong.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:48:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News