Cocok Tangani Chelsea, Antonio Conte Punya Kesamaan Dengan Jose Mourinho

Posted by Akurat News on 8:13:00 PM


Akurat News - Cocok Tangani Chelsea, Antonio Conte Punya Kesamaan Dengan Jose Mourinho. Memiliki kemiripan dengan Mourinho, Conte pun dianggap pantas menjadi manajer Chelsea musim depan.

Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino melihat kemiripan antara Antonio Conte dan Jose Mourinho. Cascarino merasa, Conte sosok yang cocok untuk menukangi The Blues.

Sebelum menjabat sebagai pelatih timnas Italia, Conte sempat menangani Juventus pada 2011 hingga 2014. Dia sukses membawa I Bianconeri memborong tiga Scudetto.

Beberapa waktu terakhir, Conte dikabarkan menjadi salah satu kandidat manajer Chelsea musim depan. Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, pun bungkam soal pertemuan Chelsea dengan pelatihnya tersebut.
Baca ; Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim
"Dia (Conte) adalah pelatih yang disiplin. Saat melatih Juventus, dia pernah memarahi Gianluigi Buffon karena terlambat satu menit sebelum pertandingan," ujar Cascarino, seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti Mourinho, dia menentukan standarnya sendiri. Dia meminta semua orang untuk profesional. Saya rasa itu yang dicari oleh Chelsea. Dia akan memberikannya untuk klub," imbuhnya.

"Akan tetapi, seperti Mourinho, dia memiliki sisi yang bisa berhubungan dengan para pemain. Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengangkat level permainan pemain," tandas Cascarino.
"Dia sangat brilian bersama Juventus.

Dia sangat fleksibel dan bisa bermain dengan tiga atau empat bak. Dia pelatih modern yang selalu siap untuk fleksibel dengan timnya," pungkasnya. (fft)


Demikianlah Artikel Cocok Tangani Chelsea, Antonio Conte Punya Kesamaan Dengan Jose Mourinho

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Cocok Tangani Chelsea, Antonio Conte Punya Kesamaan Dengan Jose Mourinho, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cocok Tangani Chelsea, Antonio Conte Punya Kesamaan Dengan Jose Mourinho dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/cocok-tangani-chelsea-antonio-conte.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:13:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News