Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim

Posted by Akurat News on 8:06:00 PM


Akurat News - Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim. Jose Mourinho, yang santer dikaitkan dengan posisi manajer di Manchester United, mengatakan bisa bersabar hingga pertengahan tahun untuk menekuni kembali karier di sepak bola.

"Saya selalu mengatakan, lebih baik menunggu, jangan terburu-buru. Tenang saja dan menunggu hingga saat yang tepat," kata Mourinho kepada para wartawan setelah menghadiri satu acara di Singapura, hari Rabu (24/02).

"Saya kira memulai kerja dengan klub baru untuk musim depan adalah yang terbaik bagi saya," kata manajer asal Portugal ini.

Mourinho dipecat oleh Chelsea menyusul hasil buruk selama musim kompetisi 2015-2016 yang membuat klub yang bermarkas di London barat ini terseok-seok di papan bawah klasemen Liga Primer.

Prestasi yang dinilai sangat mengecewakan karena Chelsea adalah juara bertahan.
Sejak kontraknya dibatalkan, Mourinho ramai dikaitkan dengan United dan banyak yang meyakini hanya tinggal waktu saja ia akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.
Baca ; Radja Nainggolan Jadi Incaran Mourinho
Tekanan terhadap Van Gaal tak kunjung hilang setelah United mencatat hasil buruk dan gagal memetik kemenangan ketika berhadapan dengan 'tim-tim lemah', termasuk dari klub Denmark, Midtjylland, di laga pertama babak 32 besar Liga Europa.

Mourinho mengatakan dirinya memang merindukan pekerjaan mengasuh tim, tapi ia juga senang karena sekarang punya banyak waktu untuk keluarga.

"Saya jalan-jalan, menghabiskan waktu bersama keluarga, bersama kawan-kawan, dan menikmati hidup saja... saya merindukan sepak bola tentu saja. Kalau ada kesempatan, saya pasti akan kembali," kata Mourinho. (bbc)

Demikianlah Artikel Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jose Mourinho sabar Menanti Hingga Akhir Musim dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/jose-mourinho-sabar-menanti-hingga.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:06:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News