Raja Salman Apresiasi Moto 'Kerja, Kerja, Kerja' Jokowi

Posted by Akurat News on 3:28:00 AM

Raja Salman bertemu tokoh islam Indonesia. (Foto: Rosa Pengabean/POOL)
AKURAT NEWS - Dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Istana Merdeka, ada beberapa hal yang dibicarakan. Salah satunya, Raja Salman mengapresiasi moto 'Kerja Kerja Kerja' Jokowi.

"Yang menarik adalah Raja Salman sepertinya mengapresiasi motonya Pak Jokowi yang kerja, kerja itu. Jadi Raja Salman juga mengatakan, saya juga sangat senang kerja gitu. Kata Raja Salman gitu, terus Pak Jokowi ketawa mendengarnya," lanjut Direktur The Wahid Institute, Yenny Wahid, usai bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3).

Yenny mengatakan pertemuan yang berlangsung tertutup itu bukan dialog, tapi lebih kepada Raja Salman mendengarkan masukan dari ulama Indonesia. Pertemuan juga berlangsung sangat singkat.

Menurut Yenny, dalam pertemuan dengan tokoh agama Islam itu, Raja Salman ingin mengukuhkan hubungan baik kedua negara. Selain itu juga Raja Salman ingin menguatkan Islam yang toleran.

"Terus bersama-sama melawan terorisme, itu juga banyak dibicarakan. Selain juga hubungan-hubungan lain, hubungan kultural, hubungan perdagangan dan sebagainya gitu," ujar Yenny Wahid.

Pak Jokowi juga mengucapkan terima kasih telah ditambah kuota hajinya. Secara simbolik senang sekali.
 - Yenny Wahid 

"Ya secara garis besar saja, bahwa ada kesepahaman bahwa harus bersama-sama memerangi terorisme," tegas putri Gus Dur ini. (kp)

Demikianlah Artikel Raja Salman Apresiasi Moto 'Kerja, Kerja, Kerja' Jokowi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Raja Salman Apresiasi Moto 'Kerja, Kerja, Kerja' Jokowi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Salman Apresiasi Moto 'Kerja, Kerja, Kerja' Jokowi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/raja-salman-apresiasi-moto-kerja-kerja.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:28:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News