Massa Aksi 112 Antarkan Pengantin Hingga Depan Gereja

Posted by Akurat News on 3:55:00 PM


AKURAT NEWS - Sejumlah kalangan sering melontarkan pernyataan bahwa Islam intoleran. Namun semua itu terbantah ketika Aksi 112 digelar, Sabtu (11/2/2017).

Saat itu, rombongan pengantin akan menuju Gereja Katedral yang letaknya berhadapan dengan Masjid Istiqlal.

Namun karena adanya aksi 112, mobil pengantin hanya bisa mencapai Lapangan Banteng. Alhasil, rombongan harus berjalan kaki menuju gereja di tengah hujan yang mengguyur Kota Jakarta.

Massa aksi yang memadati jalan dengan sigap memberikan jalan bagi rombongan pengantin. Tak hanya itu, massa aksi juga memayungi pengantin hingga ke depan gereja.

“Ayo Pak, tenang kami akan kawal sampai ke depan gereja. Ayo, minggir dulu, kita beri jalan untuk saudara kita umat Nasrani yang akan melangsungkan pernikahan,” ucap salah seorang massa aksi 112.

Sampai di halaman gereja, massa kemudian kembali ke jalan. Pengantin dan rombongannya langsung masuk ke dalam gereja untuk melangsungkan ritual pernikahan.

“Terima kasih bapak-bapak,” ucap salah seorang rombongan pengantin,” kata dia. (kn)









Demikianlah Artikel Massa Aksi 112 Antarkan Pengantin Hingga Depan Gereja

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Massa Aksi 112 Antarkan Pengantin Hingga Depan Gereja, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Aksi 112 Antarkan Pengantin Hingga Depan Gereja dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/massa-aksi-112-antarkan-pengantin.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:55:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News