Komentar Tim Anies-Sandi atas insiden matinya mikrofon

Posted by Akurat News on 12:44:00 AM


AKURAT NEWS - Tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, tak ingin mempermasalahkan insiden matinya mikrofon Anies dalam debat semalam.

"Itu hal yg mungkin terjadi dan KPUD sudah adil dengan memberi kesempatan pada Mas Anies untuk menjawab ulang," ujar Ketua tim sukses, Mardani Sera, dalam pesan singkatnya kepada Antaranews, hari ini.

Dalam sesi debat terakhir semalam, saat Anies menjawab pertanyaan perihal masalah perumahan. Secara tak terduga, mikrofon yang dia kenakan tak berfungsi. Namun dia tetap melanjutkan jawabannya.

Mardani Sera, mengatakan, kejadian seperti itu bisa saja terjadi dan KPUD DKI Jakarta bersikap adil dengan mempersilahkan Anies mengulang jawabannya.

Mengomentari kejadian itu, Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno, menuturkan penyebabnya semata masalah teknis dan tak berhubungan dengan hal lainnya.

"Masalah teknis semata," kata Sumarno.

Padahal, kata Sumarno, tim teknis telah berkali memeriksa audio dan kelengkapan pendukung lainnya sebelum debat berlangsung, demi memastikan tak ada gangguan selama penyelenggaraannya. (rn)

Demikianlah Artikel Komentar Tim Anies-Sandi atas insiden matinya mikrofon

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Komentar Tim Anies-Sandi atas insiden matinya mikrofon, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komentar Tim Anies-Sandi atas insiden matinya mikrofon dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/02/komentar-tim-anies-sandi-atas-insiden.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:44:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News